me

Mau Touring Akhir Tahun? Ini 4 Aksesoris Motor yang Harus Disiapkan!

Oct 14, 2018.By Rio
Bagikan

Touring akhir tahun memang jadi kegiatan seru untuk merayakan penghujung tahun bagi kamu yang berjiwa petualang. Tentunya, agar kamu dapat menikmati perjalanan touring secara optimal, kamu butuh persiapan yang lengkap pula. Kira-kira, aksesoris motor dan perlengkapan apa saja sih yang bisa membantumu? Yuk simak rekomendasinya di sini!

KLIK DI SINI UNTUK MELIHAT PROMO AKSESORIS MOTOR DI BLIBLI.COM

1. SHAD CS25 Scooter Bag

Acara touring akhir tahun biasanya akan menjangkau rute yang cukup jauh. Oleh karena hal itu, jangan forsir tenagamu dan sempatkan waktu untuk beristirahat di tengah perjalanan.

Untuk menyimpan berbagai keperluan pribadi seperti pakaian ganti atau bekal, kamu dapat memanfaatkan SHAD CS25 Scooter Bag. Dengan kapasitas 25 L dan material poliester, tas yang satu ini jadi aksesoris motor yang esensial untuk jarak panjang.

DAPATKAN SHAD CS25 SCOOTER BAG SELAMA PROMO MASIH BERLAKU

2. Acerbis Handguard for NMAX 150

Untuk keamanan ekstra selama perjalanan, salah satu aksesoris motor yang wajib kamu punya adalah handguard alias pelindung tangan. Aksesoris ini dapat menambah tingkat keamanan ketika kamu melakukan touring akhir tahun dengan menahan benturan yang dapat terjadi di tangan.

Bagi kamu yang memakai NMAX 150, ada handguard Acerbis yang terbuat dari bahan karbon berkualitas dan dilengkapi dengan lampu LED. Untuk kamu yang menggunakan jenis motor lainnya, ada juga produk handguard universal dari Raja Motor.

DAPATKAN ACERBIS HANDGUARD UNTUK MOTOR NMAX 150 DI SINI

3. YSS C Series Shockbreaker Tabung Bawah for Honda PCX 150

Suspensi atau shockbreaker tentunya jadi bagian motor yang harus maksimal ketika lagi melakukan touring akhir tahun. Suspensi yang baik dapat memastikan kamu memiliki kendali motor penuh, bahkan ketika berhadapan dengan jalan yang nggak rata dan penuh lubang.

Bagi kamu pengguna motor Honda PCX 150, kamu dapat memanfaatkan YSS C Series Shockbreaker. Selain produk itu, kamu juga dapat menemukan shockbreaker untuk Honda Supra X, Vario, dan berbagai motor lainnya di Blibli.com.

TEMUKAN BERBAGAI SUKU CADANG MOTOR DAN PERLENGKAPAN TOURING DI SINI

4. OSRAM 62337ALS All Season Super Bohlam for Honda Beat Street

Ketika melakukan touring dan melewati jalan yang jauh dari gemerlap kota, kamu butuh penerangan ekstra. Apalagi kalau kamu melewati lokasi pegunungan yang berkabut, lampu depan yang kuat sudah jadi kewajiban!

Untuk penerangan motor maksimal, kamu bisa menggunakan lampu OSRAM yang terang dan mampu menembus kabut. Selain itu, kamu juga dapat menambahkan lampu tembak LED Cree dari Raja Motor agar jalanan tetap terlihat walaupun ada hujan besar.

TEMUKAN BERBAGAI JENIS LAMPU DEPAN DAN LAMPU REM BARU UNTUK MOTORMU DI SINI


Nah, itu dia sejumlah rekomendasi yang dapat kamu siapkan untuk touring akhir tahun. Intinya, kamu harus memastikan motormu memiliki performa optimal dan nggak bermasalah di tengah jalan. Untuk memudahkan persiapan touring-mu, Blibli.com lagi punya promo untuk aksesoris otomotif hingga tanggal 31 Oktober nih.

Yuk buruan #BlibliSekarang dan dapatkan aksesoris otomotif mulai dari harga Rp1.500 saja!

DAPATKAN PRODUK AKSESORIS OTOMOTIF MULAI DARI HARGA RP1.500 DI SINI

Tag: