me

Aksesoris Mobil Yang Wajib Ada Biar Nyaman Pas Liburan

Feb 16, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via freepik.com

Liburan bareng keluarga pake kendaraan pribadi emang nggak bisa lepas dari urat warga Indo. Sama kaya saya. Mobil emang jadi pilihan yang paling enak buat jalan bareng keluarga kecil. Selain lebih hemat dari sisi ongkos, bisa banyak ngobrol sepanjang perjalanan jadi makin akrab sama keluarga. Biar jalan-jalannya makin nyaman, ada beberapa aksesoris yang menurut saya sih wajib ada.

Karpet Mobil 

Kayaknya emang sepele, tapi karpet gini ngebantu banget pas kita lagi bebersih. Apalagi kaya saya yang bawa anak. Kalo udah makan di dalem mobil, remah-remah makanannya pada berantakan. Kalo ga ada karpet, susah banget tuh bersihinnya. Bisa-bisa tiap hari saya harus vakum mobil.  Plus juga karpet mobil bisa bikin anti selip dan bikin mobil kelihatan lebih rapih pas dinaikin.

Parfum Mobil 

Buat ngilangin bau-bau gak enak di dalem kabin, pastiin ada pewanginya di dalem mobil. Jaga-jaga kalo ada yang bau ketek, atau sekedar buang gas pas lagi perjalanan. Saran saya beli aja di Blibli sekalian nyetok, mumpung lagi obral cuci gudang. Parfum mobil merek Stella gitu harganya cuma 25 ribuan aja.

Phone Holder 

Kayaknya, jaman sekarang yang apal jalan tanpa bantuan GPS cuma bapak saya doang. Kalo saya jalan jauh pake mobil, apalagi pas pulang kampung gitu, dijamin nyasar kalo gak pake GPS. Makanya di mobil saya ada phone holder-nya biar lebih enak buat ngeliatin maps. Lumayan, biar perjalanan aman dan nggak perlu megangin HP terus. Tinggal tempel dan smartphone bisa stay di tempat selama perjalanan. Kalo pengen juga, langsung aja beli di Blibli soalnya lagi diskon. Harganya juga mulai dari 15 ribuan aja.

Car Organizer 

Biar barang gak berantakan, saya juga nempelin car organizer di belakang kursi. Bisa muat banyak barang dan gak ganggu posisi duduk. Jadi penumpang juga nyaman.

Terus buat di bagasi juga saya siapin trunk organizer yang bisa dilipet kaya gini. Jadi pas gak dipake gak makan tempat. Apalagi kalo lagi jalan-jalan. Berangkat bawaan sedikit, pulang-pulang barang yang dibawa nambah banyak.

Sunshade Kerai Jendela 

Berhubung kaca mobil saya gak terlalu gelap, sinar matahari gampang nyemprot ke dalem mobil dan gak jarang bikin penumpang jadi gerah. Tapi saya gak doyan pake kaca film yang gelap, maklum mata kurang awas. Jadi buat penumpang saya beliin kerai buat ditempel di jendela. Harganya murah, modelnya lucu, terus gampang dicopot kalo lagi gak pengen dipake.

Jangan lupa sebelum berangkat, pastiin dulu kondisi mobil biar gak kenapa-napa di tengah jalan. Kalo ada spare part atau onderdil yang perlu diganti, saya rekomen banget mampir ke halaman promo di Blibli.com yang lagi cuci gudang. Banyak barang-barang kebutuhan mobil & motor yang diskon sampe 90%, mulai dari aksesoris, perlengkapan kendaraan, sampe spare part alias suku cadang. Langsung aja deh cek link di bawah.

PROMO CUCI GUDANG OTOMOTIF

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya