Buat kamu yang hobi fotografi, tentunya kamu tahu betapa berharganya kamera yang tepat dalam menangkap estetika yang ditawarkan dunia sehari-hari. Untuk menjaga biar kameramu tetap mulus dan tahan lama, kamu juga membutuhkan aksesoris kamera seperti tas dan strap yang berkualitas tinggi! Untungnya sekarang ada Necispro, merek lokal Indonesia yang memproduksi aksesoris kamera dari bahan kulit terbaik. Nggak cuma kuat, tampilannya pun keren dan stylish. Yuk, segera kenalan!

PILIH BERAGAM AKSESORIS KAMERA DI BLIBLI.COM

1. Kualitas terbaik kulit dari Garut

aksesoris kamera
Via – @necispro

Necispro dimulai oleh seorang pemuda bernama Fajar Marantika yang sangat hobi mendalami fotografi. “Waktu itu saya sempat berpikir, sekarang di Indonesia makin banyak yang punya kamera, tapi belum ada produk aksesoris kamera yang berkualitas. Biasanya aksesoris berasal dari luar negeri dan tampilannya gitu-gitu aja,” kata pria berdomisili Garut ini.

Tinggal di kota produsen kulit terbaik di Indonesia, Fajar pun memutuskan untuk membuat Necispro, merek lokal yang memproduksi aksesoris kamera asli dari kulit berkualitas premium. Bahan kulit ini diproses dengan tekun dan rapi sampai menjelma menjadi produk yang nggak cuma keren, tapi juga kuat dan tahan lama, guys!

MAU DAPETIN PRODUK NECISPRO? KE BLIBLI.COM AJA

2. Fokus memenuhi kebutuhan dunia fotografi

aksesoris kamera
Via – @necispro

Sebagai fotografer, bukan berarti kamu nggak peduli sama penampilan, dong? Nah, produk Necispro ini bisa bikin para fotografer pun terlihat ‘necis’, sama seperti obyek buruan mereka. Karena itulah, semua desain Necispro, mulai dari tas, tali strap, sampai double strap kamera didesain dengan stylish dan fungsional! Kamu pun bisa meletakkan kamera mirrorless kesayanganmu biar nggak tergores dan kena debu!

“Saya sendiri percaya bahwa ketika saya menciptakan sesuatu karena cinta, pasti nanti akan ada orang lain yang mencintai produk saya itu,” ungkap Fajar yang sangat passionate mengembangkan hobi fotografinya ini.

BELI TAS NECISPRO BIAR MAKIN KECE SAMBIL FOTO-FOTO

3. Ingin mengenalkan Indonesia ke pasar luar negeri

aksesoris kamera
Via – @necispro

Fajar dari dulu sering aktif di komunitas sosial yang menggali dan mengembangkan potensi daerah lokal. Karena itulah, ia membuat Necispro yang pembuatannya dari hulu ke hilir dilakukan di daerah asalnya, yaitu Garut.

Selain itu, ia juga memiliki tekad untuk mengenalkan aksesoris kamera buatan Indonesia hingga ke pasar mancanegara. “Pokoknya saya berprinsip, kenapa orang Indonesia harus jauh-jauh beli buatan luar negeri kalau di Indonesia pun ada produk yang kualitasnya bersaing,” ungkapnya.

TEMUKAN AKSESORIS KAMERA MADE IN INDONESIA DI SINI

4. Terpilih menjadi Top 20 The Big Start Indonesia Season 2

aksesoris kamera
Via – @necispro

Dari ide unik Fajar dalam mengembangkan aksesoris kamera khusus untuk target pasar fotografer, kini Necispro mulai dikenal di kalangan penggemar fotografi di Indonesia. Apalagi, mereka juga terpilih untuk masuk ke Top 20 The Big Start Indonesia Season 2. Pastinya Fajar dan timnya patut berbangga atas prestasi inI!

“Saya senang bisa ikut TBS dari Blibli.com, karena Blibli.com mendukung produk lokal Indonesia untuk berkembang di negeri sendiri. Bersama-sama, kita bisa membuktikan bahwa buatan Indonesia nggak kalah dibandingkan buatan luar negeri,” cetus pria yang hobi traveling ini.

YUK DAPETIN ANEKA PRODUK LOKAL MADE IN INDONESIA DI SINI


Inspiratif banget ya cerita dari Necispro tadi! Nggak cuma fokus mengembangkan hobi, ternyata Fajar juga fokus membuat aksesoris kamera yang berkualitas tinggi sebagai kebanggaan Indonesia. Makanya, kalau kamu lagi cari tas ataupun strap yang cocok buat kameramu, pilih aja produk lokal dengan kulit premium ini!

Yuk, ke #BlibliSekarang dan borong aksesoris terbaik buat kamera kesayanganmu!

PILIH AKSESORIS KAMERA YANG KAMU INGINKAN

Raya

Crafts and cultures enthusiast who lives in Kota Gede, DIY.

I love to travelling around Indonesia, because this country is more adventurous, unique, and interesting than any other.

When i stay in the city, I usually going to spa, jogging in the city park, and of course, gathering with my friends 🙂

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY