me

Biar Tangan Nggak Gampang Pegal Saat Main, Ini 4 Aksesoris Gaming Wajib Punya!

Mar 08, 2019.By Rio
Bagikan

pexels.com

Kompetisi dalam video game itu memang seru banget dan bisa bikin kita lupa waktu. Sayangnya, nggak jarang keseruan tersebut jadi terhenti gara-gara rasa pegal yang menyerang tangan. Tentunya, menggunakan controller konsol yang ergonomis jadi kunci utama biar nggak pegal. Tapi, ada juga beberapa aksesoris gaming yang bisa kamu manfaatkan biar tangan nggak cepat pegal.

Ingin tahu apa saja aksesoris gaming yang dapat kamu manfaatkan biar performa bermain selalu optimal tanpa pegal-pegal? Yuk, simak daftar di bawah ini!

DAPATKAN BERAGAM PROMO UNTUK PRODUK GAMING DI HALAMAN INI!

1. Soft Power Ball

ClubFIT Soft Power Ball - Biru

Kalau jarimu jarang beraktivitas dan tiba-tiba kamu main video game non-stop, tentu saja tanganmu akan langsung pegal! Kamu dapat mengakali permasalahan tersebut dengan melatih otot-otot pada jemari dan membiasakan mereka untuk aktivitas gaming kompetitif.

Coba gunakan waktu luangmu untuk melatih jemari dengan ClubFIT Soft Power Ball. Kamu bisa menggunakan alat fitnes jari ini selagi menonton atau mendengarkan lagu favoritmu. Jadi hemat waktu, deh!

CEK PIALA PRESIDEN ESPORTS 2019 DAN BERAGAM PROMONYA DI SINI

2. Keyboard Wrist Support

Bantex 1729-10 Keyboard Wrist Support - Black

Bila kamu melakukan permainan kompetitif di komputer, terkadang permukaan meja yang keras dapat menimbulkan rasa sakit pada pergelangan tangan. Untuk menghindari rasa pegal ketika lama bermain, kamu bisa menggunakan Bantex Wrist Support.

Dengan material luar dari lycra dan material gel sebagai bantalan, produk satu ini cocok banget untuk menjaga kenyamanan tangan dalam sesi permainan yang lama.

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN SUPPORT UNTUK PERGELANGAN TANGAN!

3. Wrist Brace Support

Aolikes Steel Splint Bandage Wrist Brace Support - Hitam

Wrist brace adalah aksesoris gaming yang sudah cukup umum digunakan oleh para pemain profesional. Pada dasarnya, aksesoris gaming satu ini memastikan pergelangan tanganmu berada dalam posisi alami yang nggak menimbulkan stres pada otot. Jadinya, tanganmu nggak akan cepat pegal dan kesehatan jangka panjangnya terjaga.

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN WRIST BRACE YANG BERKUALITAS

4. Controller ergonomis

DJI FPV Remote Controller 2

Seperti yang sudah dikatakan di atas, faktor utama untuk menjaga tangan biar nggak cepat pegal adalah controller-nya! Kamu perlu memilih controller yang bentuknya ergonomis dan nggak menimbulkan stres tambahan pada otot tangan.

Kalau kamu mau main smartphone game, kamu bisa pilih Ipega PG-9089 Pirat Bluetooth Controller. Untuk pemain game PC kompetitif, kamu bisa pilih aksesoris gaming dari Razer.

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN AKSESORIS GAMING YANG LAGI PROMO


Itu dia beragam aksesoris yang dapat kamu manfaatkan untuk bisa terus bermain tanpa harus merasa pegal-pegal. Tapi, ingat ya, beristirahat sejenak itu tetap wajib untuk kesehatan!

Buat kamu yang hobi banget sama permainan kompetitif, kamu bisa nonton live streaming Piala Presiden Esports 2019 di halaman ini pas lagi istirahat. Di sana, kamu juga dapat menemukan beragam program dan promo seputar gaming yang menarik. Nggak cuma diskon, kamu juga bisa voting pemenang Piala Presiden dan berkesempatan memenangkan diamond untuk Mobile Legends. Seru, kan? Makanya segera meluncur ke #BlibliSekarang!

KLIK DI SINI UNTUK MENGUNJUNGI HALAMAN EVENT PIALA PRESIDEN ESPORTS 2019!

Tag: