me

5 Aksesori Bergaya Sporty Untuk Penampilan Sehari-Hari

Jan 03, 2020.By Nadine
Bagikan

Ladies, enggak cuma untuk olahraga aksesori bergaya sporty bisa juga kamu andalkan untuk penampilan sehari-hari. Selain mengusung fungsi maksimal, aksesori tersebut juga bikin penampilanmu lebih berbeda. Dari tas hingga sneakers, inilah 5 rekomendasi aksesori bergaya sporty yang bisa kamu pakai. Yuk, simak ulasannya di bawah ini.

Backpack keren untuk kerja

Tas backpack Adidas bergaya sporty ini bisa jadi opsi andalan untuk menemanimu saat hari kerja. Kompartemen utamanya yang mampu menampung muatan maksimal dilengkapi zipper opening dan handle strap. Panjang tali bahunya bisa bisa disesuaikan dengan selera dan kebutuhan. Terbuat dari material polyurethane synthetic leather, tas ini begitu kuat dan tahan lama. Daya tarik lainnya adalah kombinasi desain dan pulasan konfigurasi garis yang unik.

CEK KOLEKSI AKSESORI ADIDAS LAIN YANG ADA DI BLIBLI.COM

Kaus kaki nyaman untuk gaya kasual

Terbuat dari material yang merupakan kombinasi 77% cotton, 21% nylon, dan 2% elastane, kaus kaki ini begitu nyaman dikenakan. Apalagi desainnya dirancang khusus mengikuti lekuk kaki. Selain aksen tiga garis ala Adidas, ada juga pilihan motif kamuflase buat kamu yang suka tampilan menarik atensi. Kaus kaki pendek ini bisa kamu padankan dengan sneakers untuk penampilan kasual sehari-hari. Kamu juga bisa mengenakannya untuk aktivitas olahraga.

LIHAT KOLEKSI KAUS KAKI LAIN YANG ADA DI BLIBLI.COM

Sneakers cantik untuk kencan

Bosan dengan heels atau sepatu flat yang biasa kamu kenakan saat kencan? Coba deh andalkan sneakers. Koleksi Adidas Stan Smith ini mengusung desain unik yang bikin penampilanmu kelihatan lebih atraktif. Bagian upper-nya berpulaskan motif flora yang unik. Bagian outsole-nya yang terbuat dari karet berkualitas juga menjamin kenyamanan melangkah. Sneakers ini cocok untuk dipadankan dengan gaun pendek atau rok pleats dengan palet warna senada.

TEMUKAN KOLEKSI SNEAKERS LAIN YANG ADA DI BLIBLI.COM

Topi visor untuk jalan-jalan

Saat traveling, ada baiknya kamu membawa aksesori yang fungsional. Topi visor ini bisa kamu andalkan untuk bergaya sekaligus melindungi wajah dari paparan sinar matahari. Terbuat dari kain katun kepas, topi ini punya daya tahan cukup baik. Desainnya bergaya ringkas dan minimalis. Bagian pre-curved brim dan panjang talinya bisa disesuaikan sehingga menjamin kenyamanan pemakainya.

CARI TAHU OPSI TOPI VISOR LAIN YANG TERSEDIA DI BLIBLI.COM

Tas ringkas untuk gaya akhir pekan

Airliner bag yang bergaya ringkas biasa digunakan untuk menyimpan barang saat berolahraga atau traveling. Dengan material TPU film beraksen kilau, tas mini koleksi Adidas ini bisa juga kamu kenakan saat berjalan-jalan santai di akhir pekan. Kompartemen utamanya dilengkapi zipper opening sehingga bisa menjamin keamanan barang yang disimpan di dalamnya. Tas bergaya trendi ini juga dilengkapi dengan saku depan beritsleting, handle strap dan tali yang panjangnya bisa disesuaikan.

CEK KOLEKSI TAS MINI LAIN YANG ADA DI BLIBLI.COM

Ladies, itulah 5 aksesori bergaya sporty yang bisa kamu andalkan untuk penampilan sehari-hari. Rekomendasi barang-barang di atas bisa kamu dapatkan di Blibli.com. Selain semua barangnya 100% original, keamanan transaksi belanja di sana juga terjamin. Yang paling asyik, kamu enggak perlu repot bayar ongkos kirim lagi lho. Penasaran? Yuk, coba sendiri belanja di Blibli.com.

Tag: