me

Ragam Aksesori Andal untuk Naik MRT dengan Bijak

Apr 08, 2019.By Rio
Bagikan

Kehadiran Moda Raya Terpadu (MRT) masih menjadi perbincangan hangat warga Jakarta saat ini. Tidak hanya soal kecanggihannya, tata aturan naik MRT juga menjadi sorotan publik saat ini.

Tentunya kamu masih ingat dengan viralnya foto dan video yang menunjukkan beberapa oknum yang tidak bertanggungjawab dalam memanfaatkan uji coba MRT. Ada yang makan sambil duduk lesehan di peron, ada yang berfoto-foto dengan naik ke atas bangku MRT, dan bahkan ada orang tua yang mengarahkan anaknya buang air kecil di salah satu sudut stasiun.

Padahal, salah satu tujuan dibangunnya MRT adalah untuk mengedukasi warga Jakarta tentang berkendara umum yang bijak, yang tidak saling mengganggu kenyamanan penumpang lain. Maka dari itu, agar tidak lagi terulang kejadian memalukan di atas, kita semua perlu bersama-sama mematuhi tata tertib yang telah dibuat.

Nah, untuk mendukung agenda naik MRT dengan bijak, maka kamu perlu memiliki beberapa produk fungsional berikut, yang semuanya dapat ditemukan di Blibli.com.

1. Navara Woodley Sepatu Sandal – Brown

Sepatu sandal kembali menjadi tren saat ini. Modelnya yang kian beragam memberikan banyak opsi bergaya bagi kita semua. Seperti yang dirilis oleh Navara Woodley ini, di mana memadukan desain semi gladiator dan active footwear, yang membuatnya terasa ringan, nyaman, dan melindungi kaki dengan baik. Sol karetnya dirancang dengan teknologi terkini untuk mengurangi risiko pegal saat berjalan kaki, serta bahan kulit asli di bagian strap-nya memberi kesan elegan dan cocok dikenakan di banyak kesempatan casual.

ANEKA SANDAL TRENDI DAN FUNGSIONAL LAINNYA TERSEDIA DI BLIBLI.COM

2. Travel Blue 113 Slim Money Safe

Tas pinggang multifungsi ini adalah pilihan yang tepat untuk menyimpan berbagai benda penting selama berpergian dengan MRT. Di dalamnya terdapat beberapa kompartemen untuk menyimpan uang, kartu, dan beberapa benda kecil penting lainnya. Desainnya yang ramping, dengan tali pengikat yang biasa diatur sesuai dengan berbagai ukuran lingkar tubuh, membuatnya cocok dikenakan di luar atau di balik pakaian. Komposisi risletingnya pun unik, di mana hanya bisa diakses dengan mudah oleh penggunanya. Begitupun sistem pengaitnya, tas pinggang berbahan polyester ini juga sulit dilepas selain oleh penggunanya. Dengan begini, kamu pun akan merasa lebih aman dengan seluruh benda penting yang dibawa ketika berpergian.

ANEKA TAS PINGGANG STYLISH JUGA BISA DITEMUKAN DI BLIBLI.COM

3. Traveltime 813 Cable Case

Berpergian di era modern berarti turut serta membawa berbagai kabel untuk kebutuhan gadget, seperti charger ponsel, earphone, dan lain sebagainya. Sayangnya, seringkali kabel-kabel ini ditempatkan begitu saja di dalam tas, bergabung dengan benda-benda lainnya, sehingga kerap membuatnya kusut dan bahkan rusak. Nah, cable case ini hadir sebagai organizer yang memiliki beberapa sudut penyimpanan apik dan ringkas. Terbuat dari polyester, cable case ini memiliki empat sekat yang dilengkapi dengan velcro, sehingga mudah untuk memasukkan dan juga melepaskan kabel.

ANEKA ORGANIZER LAINNYA BISA KAMU TEMUKAN DI BLIBLI.COM

4. LOCK & LOCK ABF722 Bisfree Sports Handy Bottle

Banyak keuntungan ketika membawa botol minum sendiri saat berpergian, seperti terjamin akan kualitas air minumnya, lebih hemat, dan pastinya mendukung gaya hidup ramah lingkungan. Nah, botol minum ini memberikan tiga keuntungan tersebut, ditambah lagi dengan keunggulan BPA Free, sehingga sterilitas dan kebersihan bagian dalam botol terjaga lebih lama, meski berkali-kali dicuci. Desainnya yang modern dan ergonomis juga cocok untuk dibawa ke kantor, saat berolahraga, atau travelling.

TEMUKAN BERAGAM JENIS BOTOL MINUM DI BLIBLI.COM

5. Evian Facial Spray 50 ml

Bukan sembarang spray, produk ini terbuat dari bahan dasar air murni di Pegunungan Alpen Prancis. Diuji di bawah pengawasan dermatologi profesional, produk ini sangat cocok untuk semua jenis kulit, bahkan untuk kulit sensitif sekalipun. Satu detik semprotan mampu mengeluarkan beberapa juta tetes mikro untuk menghasilkan kulit yang lembab dan segar. Selain itu, penggunaan rutin juga bisa bantu merawat kulit kering yang disebabkan oleh AC atau polusi. Kemasannya yang sangat praktis, membuat produk ini mudah dibawa kemanapun

BERAGAM PRODUK WAJAH LAINNYA TERSEDIA LENGKAP DI BLIBLI.COM

6. ACMIC P10pro Mini Powerbank 10000 mAh

Memiliki power bank bisa dikatakan suatu keharusan bagi masyarakat modern, ketika intensitas pemakaian berbagai gadget cukup tinggi. Seperti halnya di stasiun Kereta Commuter Line, stasiun MRT juga menyediakan sudut kecil untuk mengisi daya baterai ponsel. Agar perjalananmu tidak terganggu karena harus berebutan stop kontak di saat daya baterai menipis, maka memiliki power bank adalah solusinya. ACMIC P10pro Mini Powerbank adalah produk yang andal, karena memiliki kapasitas hingga 10.000 mAH dan teknologi isi ulang daya yang cepat. Desainnya yang kecil dan simpel juga membuat power bank ini terlihat modis saat dibawa berpergian.

BERAGAM BENDA FUNGSIONAL UNTUK BERPERGIAN TERSEDIA DI BLIBLI.COM

7. DJI Osmo Mobile Gimbal Stabilizer for Smartphone

Karena masih merupakan moda transportasi baru bagi warga Jakarta, tidak heran jika banyak orang berebut untuk mengabadikan momen berpergian dengan MRT, baik dengan memotret atau merekam video menggunakan ponsel. Nah, untuk menghindari sikut-sikutan demi mengambil angle terbaik, maka kamu DJI Osmo Mobile Gimbal Stabilizer, yang akan meminimalisir penggunaan ruang dalam merekam momen terbaik.

Fungsi anti goyangnya pun patut diacungi jempol, sehingga kamu tidak perlu sibuk mencari posisi terbaik untuk mendapatkan rekaman video minim goyangan. Gagangnya yang ergonomis juga memudahkanmu untuk mengambil sudut gambar dengan lebih leluasa.

LIHAT DISINI UNTUK TEMUKAN BERAGAM BENDA FUNGSIONAL LAINNYA

Temukan semua rekomendasi produk di atas dengan mengunjungi situs atau download aplikasi Blibli.com, dan jangan lupa untuk tetap berpergian dengan bijak. Patuhi semua aturan yang dibuat demi kenyamanan bersama, dan jangan ragu untuk saling mengingatkan jika terjadi pelanggaran. MRT hadir untuk melengkapi kebutuhan moda transportasi warga ibu kota, sekaligus mendidik tentang pentingnya berpergian secara tertib.

Tag: