Moms, Ajari Anak Belajar Wudu dan Salat dengan Kartu Muslim Berteknologi AR, Yuk!

Moms, apakah si kecil sudah diajari berpuasa tahun ini? Selain diajari untuk menahan lapar, haus, dan nafsu, apakah Moms sudah mengajari si kecil untuk melakukan ibadah yang wajib dilakukan selama bulan Ramadan hingga dalam kehidupan sehari-hari nantinya?

Ibadah yang wajib dilakukan umat muslim salah satunya adalah salat wajib 5 waktu. Nah, sebelum salat, kita diwajibkan untuk berwudu. Kalau dulu anak-anak diajarkan menggunakan poster yang ditempel di dinding atau buku tuntunan salat, jaman sekarang anak-anak bisa belajar wudu dan salat dengan cara yang lebih mengasyikkan!

Perkenalkan Kartu Muslim, set kartu berisi pelajaran wudu dan salat yang bisa dipelajari oleh si kecil berteknologi augmented reality (AR). Jadi Moms tinggal download aplikasi Kartu Muslim yang sementara ini tersedia di Google Play untuk perangkat Android, ikuti proses yang disarankan dalam set kartu, langsung mainkan kartu di depan si kecil untuk belajar proses wudu atau salat dengan grafis dan suara yang membantu menambah pemahaman.

Si kecil bisa belajar mempelajari gerakan salat dan wudu step by step secara lengkap. Contohnya ada pada Kartu Muslim Seri Wudu ini. Urutkan gerakan wudu, kemudian arahkan handphone ke kartu. Maka akan muncul karakter anak yang sedang memperagakan gerakan berwudu, dengan efek pancuran air.

Kartu ini bisa mulai digunakan untuk anak berusia 3+, semakin dini dikenalkan pada hal baik, semakin baik bukan?

Jadi, tunggu apa lagi? Moms bisa Blibli Sekarang Kartu Muslim Seri Wudu dan Solat di Blibli.com. Tunggu kejutannya di bulan Ramadan ini karena akan ada Kartu Muslim Seri Kegiatan Ramadan. Yuk! Beli kartu ini di sini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY