Ajang BCA Indonesia Open Sebentar Lagi, Kamu Sudah Siap Belum?

ajang bca indonesia open

Kabar baik bagi kamu si pecinta olahraga bulu tangkis! Kini Bank Central Asia kembali menggelar ajang BCA Indonesia Open 2017. Tahun lalu, ajang BCA Indonesia Open yang digelar di Istora Senayan ini super heboh di tanah air dan Asia. Tahun ini juga nggak ada bedanya?

Nah, tahun ini ajang BCA Indonesia Open nggak lagi diadakan di Istora Senayan Jakarta, tapi di Convention Center di Jalan Gatot Subroto. Kabarnya, sudah banyak sekali orang yang berbondong-bondong menyerbu tiketnya yang sudah bisa kamu peroleh di Blibli.com! Kamu juga jangan ketinggalan! Mengapa?

1. Karena ajang BCA Indonesia Open menghadirkan para pemain top rank

ajang bca indonesia openDi ajang BCA Indonesia Open, kamu nggak hanya bisa menikmati pertandingan bulu tangkis biasa! Soalnya, para pemain bulu tangkis yang termasuk di top 10 kedudukan dunia diwajibkan untuk berpartisipasi di turnamen premiere ini.

Mulai dari atlet Lee Chong Wei asal malaysia, Sung Ji Hyun asal Korea Selatan, bahkan sampai ke Ratchanok Intanon yang dijuluki ratu bulu tangkis asal Thailand. Semua atlet ini bisa kamu kagumi di ajang BCA Indonesia Open 2017.

Pengalaman nonton pertandingan melalui televisi beda total dengan menonton pertandingan secara live. Semangat bulu tangkis kamu yang tadinya mereda dijamin akan melonjak kembali setelah menonton para atlet bulu tangkis top bertanding.

2. Salah satu ajang pertandingan terbaik di dunia

ajang bca indonesia open
Sumber: Badminton Indonesia

Banyak orang yang mengira turnamen yang dibuat oleh Indonesia nggak mungkin mendunia. Tapi jangan salah! Turnamen BCA Indonesia Open sudah dinobatkan sebagai ajang turnamen terbaik di dunia, lho!

Ajang ini juga sudah sering disejajarkan dengan ajang sekelas All England dan Malaysian Open. Buktinya, ajang ini berani menghadiahkan para juaranya dengan harga yang sangat tinggi, yakni 800,000 USD (Rp10 miliar). Di tahun 2016, hadiah untuk para juara meningkat menjadi 900,000 USD (Rp12 miliar).

3. Kesempatan emas untuk meet and greet idola olahragamu!

ajang bca indonesia open
Sumber: BWF World Superseries

Tahun lalu, BCA Indonesia Open nggak hanya menggelar pertandingan saja, tapi juga acara meet and greet-nya. Di sini, kamu mempunyai kesempatan untuk bertemu, mendapatkan tanda tangan, dan bahkan berbincang dengan atlet pebulu tangkis favoritmu!

Perlu diingat kalau acara meet and greet nggak bisa diakses oleh semua orang. Kabarnya, beberapa pembeli tiket VIP yang beruntung sajalah baru bisa mendapatkan kesempatan untuk meet and greet.

4. Melepas stress bersama para penonton lainnya

ajang bca indonesia open
Sumber: Malesbanget

Nah, kalau sudah menonton pertandingan secara live, pasti bawaannya adalah berteriak mendukung para atlet favorit. Ketika kamu berteriak menyoraki atlet, secara otomatis kamu sedang merilis hormon penyebab stress.

Selain itu, kamu juga bisa menggunakan pertandingan ini sebagai sebuah distraksi untuk melupakan kelelahan di benakmu. So, daripada bingung dan galau karena berbagai masalah hidup, langsung saja salurkan kegalauanmu di ajang pertandingan BCA Indonesia Open 2017 ini!

5. Banyak jajanan dan kemeriahan lainnya di luar lapangan

ajang bca indonesia open
Sumber: BWF World Superseries

Salah satu yang menjadi motivasi banyak orang untuk datang ke BCA Indonesia Open adalah kemeriahannya di luar pertandingan. Setiap tahunnya, acara ini ditandai dengan kesempatan kamu kamu bisa menikmati beberapa hiburan lainnya seperti games-games simulasi bulu tangkis, serta performance dari banyak artis-artis terkenal!

Selain itu, BCA Indonesia Open juga selalu mengadakan food festival yang pasti menghadirkan berbagai variasi jajanan menggiurkan! Belum lagi merchandise-nya!

ajang bca indonesia openNah, masih perlu tanya lagi betapa asyiknya ajang pertandingan BCA indonesia Open ini? BCA Indonesia Open 2017 akan diadakan mulai tanggal 12 Juni sampai dengan 18 Juni 2017 di Jakarta Convention Center! Apapun tujuanmu ke sana, langkah pertama yang tepat tentu adalah mendapatkan tiket terlebih dahulu!

Nggak perlu lagi berebutan tiket nonton karena tiket BCA Indonesia Open 2017 bisa kamu dapatkan via Blibli.com. Selain itu, kamu juga bisa membeli berbagai merchandise BCA Indonesia Open 2017, lho!


BACA JUGA   Mengapa Badminton Pantas Disebut Olahraga Rakyat Indonesia?


 

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love of running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY