Bepergian kemana-mana memang seru. Apalagi kalau bepergian untuk liburan. Terkadang saking semangatnya, kamu bisa nggak kepikiran mau pakai baju apa. Tenang, kamu nggak sendiri kok.

Dilema wanita dan pakaian itu sudah menjadi masalah klasik di mana-mana, apalagi sebelum terbang! Di bandara yang penuh dengan orang, kamu wajib tampil mempesona dong.

Bagi para ladies yang mau traveling, ini tips biar kamu tetep keren di bandara, ya!

1. Pakai Kacamata. Apalagi kacamata hitam!msg-128717422847-3-366x560

Via celebuzz.com

Butuh ataupun nggak, kacamata merupakan salah satu aksesoris go-to ketika menunggu check-in di bandara. Memasangkan kacamata dengan pakaian yang benar bisa memberikan vibe kalau kamu seorang yang sudah terbiasa mengunjungi bandara.

Lebih populer lagi di kalangan pelancong adalah kacamata hitam (shades). Baik untuk jaga-jaga ketika silau atau ingin menutupi matanya saat tidur di pesawat.

Selain itu, kacamata hitam juga bisa menambah kepedean dan kesan cool. Orang nggak bakal tahu kamu sedang melihat ke mana, sehingga kesannya misterius.

Bahkan, kamu juga bisa dikira turis atau bahkan artis dari negara lain!

Yuk, bagi yang mau travelling, coba aja ngintip dulu di Blibli.com biar siap tampil oke di bandara!

2. Kasual, tapi nyamanAlessandra-Ambrosio

Via popsugar.co.uk

Mulai dari angkat koper dan tas-tas kamu lainnya, angkat dan taruh barang di kabin pesawat, dan seret-seret koper kesana-kemari, kamu butuh keleluasaan saat ke bandara. Oleh karena itu, jangan mengesampingkan kenyamanan dari pakaian kamu.

Biar tetap gaya, kamu bisa kenakan ripped jeans yang digulung dengan kemeja flanel untuk tampilan yang edgy.

Sebagai alternatif, kamu juga bisa mengenakan kulot dengan kemeja atau kaos untuk tampilan yang modis namun nyaman, legging dengan blouse yang agak longgar. Bisa juga overall dengan dalaman kaos yang simple, jumpsuit dengan jaket, atau dress yang nyaman.

Hindari mengenakan dress dan rok yang terlalu pendek dan ketat karena akan membatasi gerakan kamu. Begitu juga dengan baju-baju yang berpotongan unik dan banyak juntaian-juntaian tipisnya.

Ingat, mau ke bandara loh, bukan ke mall. Tujuannya adalah tampil sekasual (sekaligus sekeren) mungkin!

3. Sepatu yang bersahabate0a20df2dd5b5b696688d9253ba122c5

Via Pinterest

Selain baju, kamu juga membutuhkan sepatu yang nyaman. Mau pilihan sandal, flats, sneakers ataupun wedges, yang penting kamu bisa melangkah cepat dan pede!

Pasalnya, sepatu ini yang akan menemani kamu mondar-mandir di bandara seperti saat mencari gerbang yang terkadang nggak tahu letaknya di mana. Ingat, kasual sekaligus keren!


BACA JUGA 7 Harta Tersembunyi yang Bisa Kamu Temukan di Tas Cewek!


4. Layering yang modis sekaligus hangat54bc398535382_-_hbz-holiday-travel-emma-stone-spl779098-004

Via harpersbazaar.com

Setelah lepas landas, sering kali suhu di dalam pesawat turun drastis. Siapkan diri kamu dengan pakaian yang pas biar nggak kedinginan.

Di sini juga kesempatan buat kamu tampil modis. Jaket atau sweater bisa menjadi sahabat kamu. Kuncinya, pasangkan dengan warna celana yang tepat, atau kontras total (hitam-hitam, atau hitam-putih)

Jika kamu tidak begitu menyukai kedua item tersebut, kamu bisa mengakalinya dengan blazer atau cardigan yang terlihat lebih modis dan formal atau jaket kulit untuk tampilan yang nekat.

5. Tas yang cetar sebagai fashion statementCapture

Via stephanierosenbloom.com

Pakaian boleh kasual, tapi highlight utama waktu kamu ke bandara haruslah tas yang lucu. Kamu bisa mengembalikan kesan cetar dari penampilan kasualmu melalui handbag yang tepat!

Selain menyimpan semua barang keperluan, handbag di sini berperan sebagai fashion statement-nya kamu. Tanpa handbag untuk diayunkan di tangan, sulit untuk mengejar tampilan modis-kasual.

Nadine

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves make up too! My routines is reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment.

Before that, I have another habit such jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning.

I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.
Nadine

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY