me

Aidan Kitchen, Kaldu Inspirasi dari Buah Hati

Sep 12, 2019.By Ruth
Bagikan
Promo Ramadhan BBF Blibli

Aidan Kitchen tercipta dari kebingungan pemiliknya saat menyiapkan makanan pendamping ASI bagi buah hati.

Makanan pendamping ASI memang butuh perhatian tersendiri terutama dari sang ibu. Kondisi itu dialami oleh Aila. Perempuan berusia 27 tahun itu menilai, makanan pendamping ASI harus bersih dari penyedap rasa yang di pasaran kebanyakan menggunakan penguat rasa, pengawet, dan sebagainya. Aila pun bingng,

“Buah hati saya sangat membutuhkan nutrisi optimal untuk tumbuh kembangnya. Saya harus memutar otak, mencari cara yang tepat dalam memberikan protein hewani dalam menu hariannya,” sebut Aila kepada Galeri Indonesia, Blibli.com, Selasa (10/9/2019).

Menurut Aila, protein hewani merupakan salah satu sumber Asam Amino yang esensial. Setelah melihat resep kaldu buatan rumahan di internet, Aila coba bereksperimen dengan membuat kaldu dari daging ayam asli, tanpa kandungan MSG, bahan perasa, bahan pengawet, dan bahan tambahan makanan yang lain. Bahan dan bumbu segar membuat kaldu bubuk bikinan Aila terasa gurih alami.

Aila coba melepas produk kaldu ayam bubuknya ke pasaran, baik offline maupun online. Responsnya luar biasa, mengngat kelezatan dan kepraktisan kaldu ayam bubuk Aila. Dia surprais.

“Di luar ekspektasi saya. Awalnya dikonsumsi pribadi, tapi sekarang sudah ribuan botol terjual melalui puluhan reseller kami di seluruh Tanah Air,” sebut Aila lagi.

Ratusan tesimoni yang diterima merupakan bukti kaldu ayam bubuk Aila dipakai bukan hanya sebagai penyedap, tapi juga dapat membuat anak-anak mudah makan plus menambah selera makan mereka.

Maret 2017, Aidan Kitchen berdiri dan sampai sekarang berkekuatan 6 orang. Omset mereka menggelembung miliaran rupiah per tahun.

Kaldu halal nan lezat menyehatkan plus variannya ala Aidan Kitchen dapat dibeli di Galeri Indonesia, Blibli.com.

Tag: