me

Ada Total Voucher Belanja 10 Juta, Ikut Challenge Blibli Histeria 11.11 Yuk!

Nov 01, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Seru-seruan di Blibli Histeria 11.11 yuk friends! Buat kamu yang mau ikutan seru-seruan yuk simak berita bahagia satu ini.

Friends, udah pada ikutan belum Cari Teman selama Blibli Histeria 11.11 ini? Buat yang udah ikutan program promo Cari Teman bisa banget ikutan CERIA Challenge!

AYO CARI TEMAN SEKARANG FRIENDS BIAR BISA IKUTAN CERIA CHALLENGE

CERIA Challenge adalah challenge cari teman dan bisa dapatkan voucher belanja hingga hadiah yang menarik dari Blibli. Kamu bisa menangkan total voucher hadiah hingga Rp10 Juta Rupiah untuk 10 orang pemenang yang beruntung lho.

Kamu bisa ikutin CERIA Challenge ini mulai tanggal 1 hingga 8 November 2020 melalui Twitter ataupun IG Story kamu. Cukup share pencapaian Cari Teman kamu di media sosial bisa dapat voucher belanja, kapan lagi?

TEMUKAN BERBAGAI KESERUAN BELANJA SELAMA BLIBLI HISTERIA 11.11

Sebelum ikutan CERIA Challenge ini kamu wajib baca dulu syarat dan ketentuan yang berlaku ini ya:

  1. Follow Instagram / Twitter @bliblidotcom
  2. Periode challenge tanggal 1 – 8 November 2020
  3. Screenshot pencapaian CARI TEMEN kamu, lalu share di Twitter atau IG Story kamu
  4. Mention / Tag @bliblidotcom dan 3 temen kamu, lalu gunakan hashtag #BlibliHisteria1111 #KarenaKamuNo1
  5. 5 pemenang dari Twitter dan 5 pemenang dari Instagram akan mendapatkan voucher @Rp 1 Juta yang diumumkan tanggal 16 November 2020

Gampang banget kan buat berpartisipasi di CERIA Challenge ini friends. Pastikan kamu mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku dan dapatkan voucher belanja dengan total Rp10 Juta!

Ayo ikutan friends! Blibli tunggu ya screenshot pencapaian CARI TEMAN kamu untuk menangin CERIA Challenge ini! Good luck Blibli Friends~

BUTUH BANTUAN INFORMASI CERIA CHALLENGE LEBIH LANJUT? KLIK DI SINI!

Tag: