me

Ada Tiga Anak yang Ditampilin Barengan sama Patung Putri Diana

Jul 12, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via vanityair.com

Ada kabar yang lagi rame nih di Kerajaan Inggris. Jadi, tanggal 1 Juli kemaren patung Putri Diana uda diresmiin sama Pangeran William dan Pangeran Harry di Istana Kensington. Pas banget tanggal 1 Juli itu ulang taun Putri Diana ke-60. Pangeran Harry sama Pangeran William ngarep semoga patung Putri Diana bisa jadi kenangan abadi buat kehidupan sama peninggalan ibunya.

Di patung itu gak cuma ada Putri Diana doang tapi juga ada tiga bocil. Trus, pada bingung tuh kok anaknya ada tiga? Padahal kan anak Putri Diana cuma ada dua, Pangeran Harry sama Pangeran William doang. Nah, ternyata yang dimaksud tiga bocil itu bukan anaknya Putri Diana, tapi nyimbolin anak-anak secara keseluruhan sama dampak generasi dari Putri Diana. Intinya, patung itu ngegambarin kebaikan Putri Diana selama ini sama pengaruh dari perlakuan Putri Diana ke banyak orang. 

Putri Diana emang terkenal deket banget sama bocil, malahan Doi pernah jadi guru TK plus ikut kegiatan sosial anak pas uda jadi anggota kerajaan. Doi juga sering dateng ke rumah sakit anak yang sakit kanker, katanya sih buat nyemangatin anak-anak yang kena sakit kanker. Duh… udah cantik, baek bener lagi~

Gak cuma itu, yang ngebikin makin banyak yang demen sama Putri Diana juga karna keberanian dia buat ngubah fesyen yang ada di Kerajaan Inggris. Awalnya kan di Kerajaan Inggris gak boleh tuh pake kaosjeans, denim, baju kasual, pokoknya gak boleh pake baju santai kebuka gitu. Nah, gara-gara Putri Diana, sekarang putri lain kek Kate Middleton uda berani tuh pake baju kasual gitu.

Jadi, Putri Diana emang bener-bener punya pengaruh gede banget buat orang-orang. Makanya, gak heran sampe sekarang Putri Diana masih diinget jadi People’s Princess. Duh, saya pengen deh bisa jadi sebaik dan seberani kek Putri Diana hehehe…

Tag: