me

Ada Epic Deals Setiap Beli Merchandise Star Wars Galaxy di Blibli

Sep 11, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Photi via freepik.com

9to12 Allure Collection Blouse Putih Lebaran Ramadhan
Promo Tas Mudik Blythe di Blibli

Friends… Star Wars ada merchandise baru di Blibli! Kamu bisa beli merchandise eksklusif Star Wars Virtual Run Southeast Asia 2020 dengan Epic Deals hanya Blibli #KarenaKamuNo1.

Star Wars virtual run 2020 merupakan event lari terbesar di tahun ini dan kamu bisa bergabung bersama pelari dari segala penjuru kota se Asia Tenggara lho. Tentukan sendiri jarak dan tempat lari virtual yang kamu inginkan mau di rumah menggunakan treadmill hingga di sekitar rumah.

Gak lengkap rasanya kalau ikut event lari ini gak beli merchandise-nya dari fashion hingga koleksi Star Wars. Nah ini dia beberapa rekomendasinya merchandisenya:

Kolaborasi Bordo Star Wars ini kece banget. Penikmat film sequel Star Wars gak ada alasan lagi gak punya sneaker ini karena sneaker ini terinspirasi dari salah satu ikonik filmnya lho.

CottonInk juga punya outer wanita yang juga terinspirasi dari Star Wars. Selain nyaman dan stylish, outer ini juga menunjang penampilan kamu agar terlihat casual.

Topi dengan desain dan detail Star Wars ini cocok untuk anak-anak. Cap black di bagian depan bikin terlihat trendy dan nyaman banget saat dipakai si Kecil.

Yang suka travelling dan Star Wars, kamu bisa gunakan tas backpack Star Wars ini karena travelling friendly dan punya kompartemen yang luas. Muat berbagai macam pakaian, aksesoris, hingga peralatan lainnya.

Jangan ngaku suka Star Wars kalau gak tau karakter Darth Vader satu ini. Boneka Dart Vader ini bisa kamu jadikan pajangan ataupun koleksi di rumah. Apalagi untuk mainan si Kecil karena boneka ini di desain fun & playful!

LIHAT KOLEKSI MERCHANDISE STAR WARS LAINNYA DI BLIBLI 

Nah itu dia friends beberapa rekomendasi merchandise Star Wars yang bisa kamu dapatkan hanya Blibli.

Jangan kelewatan Star Wars Epic Deals dengan ekstra diskon hingga 50 Ribu dengan minimal pembelian 200 Ribu. Salin Kode Voucher ini ya friends SWRUN. Periode promo ini hanya berlaku dari 10 September hingga 20 September 2020. So langsung beli sekarang ya!

Tag: