me

Ada apa aja di Big Bang Jakarta 2018?

Dec 27, 2018.By Blibli Friends
Bagikan

Blibli Friends, kamu udah tau belum kalau lagi berlangsung pameran cuci gudang terbesar akhir tahun yaitu Big Bang Jakarta selama 12 hari, mulai tanggal 21 Desember 2018 sampai dengan 01 Januari 2019. Sesuai dengan tagline-nya yaitu Big Sale Big Entertainment, perhelatan Big Bang Jakarta tahun ini akan menggandeng lebih dari 1000 merek ternama dari berbagai jenis produk seperti FMCG, otomotif, produk elektronik, dan masih banyak lagi! Ada apa aja sih di Big Bang Jakarta? Yuk lihat bareng – bareng!

  1. Festival musik hingga community gathering

Dengan tema “Pameran Cuci Gudang & Festival Musik Akhir Tahun”, di sini kamu bisa berbelanja sekaligus menikmati live music dari musisi yang tampil setiap harinya. Nah bisa banget menjadi pilihan kan kalau kamu belum tahu destinasi liburan akhir tahun. Big Bang Jakarta juga diramaikan oleh penampilan dari artis – artis ibukota seperti RAN, Padi Reborn, Stars and Rabbit, and many more!

2. Festival kuliner dengan berbagai macam tenant

Setelah lelah berbelanja, kamu bisa mengunjungi tenant – tenant makanan yang menyediakan berbagai jenis makanan manis, asin, dan gurih. selain itu, buat kamu yang doyan pedas ada juga lomba makan mi pedas jumbo dan akan mendapatkan hadiah menarik!

3. Discount Up To 90% All Category di Hall B1

Kamu bisa menikmati diskon gila-gilaan hingga 90% untuk berbagai kategori, jangan khawatir juga kalau kamu gak bawa cash karena terdapat mesin EDC yang tersedia di setiap booth Blibli.com

Nah itu dia keseruan – keseruan yang bisa kamu lakukan di Big Bang Jakarta 2018! Jangan lupa mampir ke booth Blibli.com di Hall B1 JIExpo Kemayoran ya!

DAPATKAN PROMO ONLINE BIG BANG JAKARTA DISINI

Tag: