me

Action Figure Dragon Ball yang Wajib Kamu Koleksi

Jan 23, 2019.By Blibli Friends
Bagikan

Sebelum nonton filmnya, pastiin punya action figure-nya! / via imdb

Kabar yang ditunggu-tunggu fans Dragon Ball akhirnya tiba! Film Dragon Ball Super: Broly dipastikan akan tayang di Indonesia. 20th Century Fox Indonesia sebagai publisher sudah mengunggah trailer film dan mengatakan Dragon Ball Super: Broly akan tayang Februari 2019.

Pemberitaan beredar bahwa film dengan franchise yang sudah berusia 35 tahun ini sukses pada pekan awal penayangannya di Amerika. Review-review yang beredar mengatakan kalau Dragon Ball Super: Broly adalah film Dragon Ball dengan animasi, kisah, dan soundtrack yang digarap apik. Hmm, makin gak sabar menunggu film ini ada di bioskop Indonesia!

Nah, sambil menantikan kehadiran film ini di bioskop, ada baiknya kamu mulai liat-liat koleksi action figure-nya nih. Action Figure Dragon Ball bisa dibilang layak dikoleksi karena bisa tak lekang oleh waktu! Liat-liat dulu deh nih rekomendasi action figure Dragon Ball, mana yang belum kamu punya?

1. Bandai Legendary Super Saiyan Broly Rise Standard Action Figure

2. Bandai Rise Standard Dragon Ball Super Saiyan 4 Vegeta Action Figures

3. Banpresto PVC Chouzoushu Series Goku SS Dragon Ball Action Figure

4. Bandai S.H.Figuarts Piccolo Action Figure

5. Bandai Figure-Rise Standard Dragon Ball Super Saiyan 4 Son Goku Action Figure

 

Itu dia rekomendasi koleksi yang wajib kamu miliki untuk menyambut film Dragon Ball Super: Broly. Semuanya bisa kamu beli di Blibli.com dengan fasilitas cicilan 0% menggunakan kartu kredit dan cicilan tanpa kartu kredit! Manfaatkan juga promo gratis SAME DAY DELIVERY alias pengiriman di hari yang sama!

KLIK DI SINI UNTUK BELI ACTION FIGURE DRAGON BALL DI BLIBLI.COM

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya