Abadikan Petualanganmu dengan Action Camera Insta360

Photo via LinkedIn

Buat Blibli Friends yang mendalami dunia vlog pastilah nggak asing dengan istilah kamera 360. Istilah itu merujuk pada produk kamera dengan kemampuan rotasi mencapai 360o. Biasanya, penggemar kamera 360 memang nggak terlalu banyak. Soalnya, dibandingkan kamera biasa, hasil rekaman kamera 360 memang masih berada di bawah rata-rata. Nah, pelajaran itulah yang kemudian dievaluasi oleh Insta360. Produsen action cam ini meluncurkan produk kamera action terbarunya yang mengadopsi fitur 360. Bedanya, kamera ini memiliki fungsi buat mengakomodasi kebutuhan vlogging-mu di berbagai situasi. Produk action camera terbaru dari Insta360 ini diberi nama Insta 360 One R. Dari segi fisik, kamera action ini memang nggak jauh beda dari model GoPro Hero8.

Kamera aksi ini sudah didukung dengan sertifikasi IPX8, yang artinya ia mampu bertahan hingga kedalaman air mencapai 5 meter tanpa dukungan casing tambahan. Kamu bahkan bisa membawanya lebih jauh ke dalam air hingga mencapai kedalaman 60 meter dengan dukungan Dive Case. Kamera aksi keren ini dirilis dalam 3 bundle, yaitu Insta 360 One R 4K Edition, Insta 360 One R 1-Inch Edition, dan Insta360 One Twin R Edition. Yuk, simak masing-masing spesifikasi dari kamera Insta 360 One R ini.

  1. Insta360 One R 4K Edition

 Insta 360 One R 4K Edition Free invisible stick
Insta 360 One R 4K Edition Free invisible stick

Ini adalah salah satu dari tiga bundle kamera Insta360 One R 4K Edition yang bisa kamu pilih. Kamera ini punya spesifikasi utama dari action cam 360 ini. Action cam ini mengadopsi rute modular dengan tiga jenis modul, yaitu Battery Base Core, Battery Base, dan Lens Mod. Battery Base berperan sebagai singgasana untuk layar sentuh yang bisa kamu hadapkan ke arahmu maupun sebaliknya. Fleksibilitas ini bisa bikin kamu semakin leluasa merekam video dari berbagai sisi. Selain itu, fitur Lens Mod juga jadi daya tarik utama dari kamera ini. Kamu bisa mengganti lensa kamera ini sesuai dengan kebutuhanmu.

Pada seri 4K Edition ini, kamu bisa menggunakan lensa Wide Angle Mod yang mampu merekam video dengan mode slow-motion dengan percepatan yang mencapai 8x. Kualitas video yang direkam oleh kamera ini juga mengagumkan. Kamu bisa dapatkan kualitas beresolusi 4K. Kamera ini mengusung fitur FlowState yang memungkinkanmu untuk mendapatkan hasil rekaman video yang mulus dan minim guncangan.

  1. Insta360 One R Twin Edition

Insta360 One R Twin Edition Free Invisible Stick
Insta360 One R Twin Edition Free Invisible Stick

Seri kedua dari kamera aksi Insta360 One R ini adalah yang paling banyak dicari. Pasalnya, kamera ini merupakan konfigurasi utama dari 3 bundle yang tersedia. Selain mendukung perekaman video dengan kualitas 4K, kamu juga bisa memanfaatkan fitur-fitur lain yang ada di dalam kamera ini. Seri Twin Edition juga mengusung Lens Mod yang memudahkanmu dalam mengganti lensa sesuai dengan kebutuhan. Kamu bisa menggunakan Dual-Lens 360 Mod buat merekam video dengan angle 360 derajat.

Dengan menggunakan lensa kamera itu, kamu bisa merekam pemandangan dari sisi depan dan belakang sekaligus. Hasil akhirnya, kamu bisa dapatkan video 360 derajat dengan resolusi mencapai 5,7K. Kamu juga bisa menggunakan fitur Auto Frame. Fitur ini berfungsi untuk mempermudah kamu dalam melakukan proses penyuntingan.

  1. Insta360 One R 1 – Inch Edition

Insta360 One R 1 Inch Edition Free Invisible Stick
Insta360 One R 1 Inch Edition Free Invisible Stick

Bundle kamera Insta360 terakhir yang bisa kamu coba adalah Insta360 One R 1-Inch Edition. Bundle kamera ini berisikan model 1-Inch Wide Angle Mod, yaitu lensa kamera yang jauh lebih advanced dibandingkan versi 4K. Soalnya, modul kamera ini mengusung sensor lensa 1 inch yang diperkuat dengan lensa optik dari Insta360 yang dikolaborasikan bersama dengan Leica. Lensa kamera ini mampu merekam video dengan resolusi 5.3K. Kamu juga bisa menggunakannya buat memotret foto dengan kualitas resolusi sebesar 19 MP. Kamu juga bisa memotret objek maupun merekam video di tengah-tengah kondisi low light, lho.

Itulah serunya memiliki action camera terbaru dari Insta360. Kamu bisa beli 3 modul tersebut sekaligus di Blibli. Blibli Friends bisa dapatkan diskon dan promo elektronik menarik yang bikin belanja kamu jadi makin hemat. Kalau barang yang kamu pesan ternyata mengalami kerusakan, boleh banget kok gunakan sistem retur yang telah disediakan.

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY