Bagi kamu yang memiliki hewan peliharaan, tentunya ingin menghabiskan waktu lebih banyak bermain dan berinteraksi dengannya. Tapi bagaimana jika kegiatan sekolah atau pekerjaan membuatmu jarang di rumah?

Untuk itulah Acer memperkenalkan Pawbo+, kamera wireless yang dapat digunakan untuk bermain dengan hewan peliharaanmu.

acer-pawbokucing-1

Dilengkapi banyak fitur

Pawbo+ ini memiliki kamera berbentuk oval yang dilengkapi lensa ekstra lebar dengan sudut pandang hingga 130 derajat. Pawbo+ juga telah mengemas kombinasi speaker dan mikrofon agar kamu dapat mendengar sekaligus menghibur hewan kesayangannya saat meninggalkan mereka terlalu lama.

Cara kerjanya sama seperti kamera sejenisnya. Terdapat laser pointer untuk bermain dengan kucing atau anjing, dengan pengaturan manual atau otomatis. Selain itu, terdapat fitur Treat Dispenser yang dapat membantu pemilik untuk memberikan hadiah bagi hewan kesayangannya.

Seperti kamera lainnya, Pawbo+ bisa memotret dan langsung membagi hasil foto nya ke jejaring sosial. Fitur menarik lainnya, kamu juga bisa mengajak hingga 7 teman untuk ngobrol bersama-sama melalui Pawbo+. Jadi pada saat bersamaan, akan ada maksimum 8 pengguna yang bisa masuk untuk menonton video streaming dari Pawbo+.


BACA JUGA Jaga Peliharaan dengan Aneka Gizi Ini


4 aksesori menyusul

Nantinya pengguna Pawbo+ akan dapat melengkapi kamera ini dengan empat aksesori yaitu Pawbo Flash, Pawbo Munch (treat dispenser tambahan), Pawbo Catch (untuk kucing) dan Pawbo Punch (game ketangkasan).

Pawbo+ akan dijual seharga US$169 atau sekitar 2,2 juta rupiah. Belum ada informasi mengenai kapan dan berapa produk ini akan dijual di Indonesia.

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY