Buat pasangan pelari, weekend sebentar lagi tiba. Pasti sudah nggak sabar pengen olahraga berdua. Di bulan romantis ini, lari bareng keliling taman juga bisa dibikin makin sweet.

Biar hubungan makin dekat dan lari makin nikmat, yuk intip beberapa tips dari Blibli Friends buat lari romantis bareng pasangan!

1. Biar kompak bin romantis, kembaran aja outfitnya!

baju-kembaran

Pasangan yang serasi ditunjukkan dari pakaian yang dikenakan. Dengan memakai outfit yang kompakan, kalian mengatakan bahwa kalian adalah satu tim.

Lagipula kalau bajunya kembaran kan lebih oke juga kalau nanti kalian mau wefie!

Kamu udah punya outfit lari yang kece belum untuk lari romantis bersama? Kalau belum, cek dulu di Blibli.com untuk koleksi outfit olahraga  wanita dan pria buat mendukung lari romantis hari H!

2. Lingkungan juga harus mendukung

lingkungan-mendukung

Untuk menunjang lari sehat nan romantis, lingkungan juga penting! Kalau lari di tempat padat, sempit, berpolusi, bergerak aja sulit, gimana mau romantis?

Lingkungan asri, hijau, dan segar bisa menenangkan jiwa dan pikiran. semakin kamu berinteraksi di lingkungan seperti itu, semakin ia akan terasosiasi dengan ketenangan dan kebahagiaan. Makin erat deh! Coba cari juga suasana baru, biar nggak bosan.

3. Ajak balapan biar seru

ajak-balapan

Ini buat pasangan yang malu-malu kucing. Buat pasangan yang sering melakukan ini, skip ke poin selanjutnya ya. Coba deh, ajak pasangan kamu lari-lari manja dengan balapan ringan.

Yang kalah traktir minum, yang menang dapat imbalan gitu. Kamu dan dia juga bisa berkejaran-kerjaran ria tuh ala video klip romantis. Jika diingat atau ditonton kembali, pasti bikin senyum-senyum sendiri.

4. Lakukan stretching yang melibatkan kemesraan berdua

streching

Via – Media Glamour

Olahraga manis dan sehat berawal dari pemanasan. Sebelum dan sesudah berolahraga, tentunya wajib bagi kamu untuk pemanasan agar badan tidak kram. Nggak ada alasan kalau streching itu harus sendiri-sendiri.

Kamu bisa ala-ala pegangan pundaknya pasangan, strecthing back-to-back, atau setidaknya bantu ia luruskan punggung. Pada akhirnya, bukan hanya nggak kram, kamu juga bisa meningkatkan ritme jantung karena awal yang bikin deg-deg-an dengan si doi

5. Bicarakan topik-topik menyenangkan sepanjang perjalanan

topik-menyenangkan

Via – Liv3ly

Ketika bersama pasangan, usahakan untuk terus menjaga eye contact dan membangun mood yang bagus ya. Gosip-gosip seru sedikit nggak apa-apa dong.

Supaya kegiatan lari bersama juga nggak terlalu berat dan menyenangkan, pastikan obrolan-obrolan positif selalu terlontar apapun bahasannya. Jangan ruin the moment dengan salah ucap ya!

6. Sharing minum dong

sharing-minum

Via – Interest things

Kegiatan olahraga seperti berlari tentunya akan meningkatkan metabolisme dan menuntut badan untuk selalu minum. Nah friends, kamu pastinya juga sudah mempersiapkan air minum ketika akan berlari kan?

Biar lebih romantis, coba sediakan botol yang gede biar muat air untuk berdua. Ingatkan dia buat selalu minum. Biar pasangan kamu makin ngerasa diperhatiin deh.

7. Jangan lupa lap keringat pasangan

lap-keringat-pasangan

Setelah berlari, pasti pasangan tubuh kamu dan pasangan akan banyak mengeluarkan peluh hasil dari metabolisme tubuh. Nah, coba manfaatkan momen-momen bercucuran keringat ini untuk mengambil hati si dia.

Ketika kamu berlari, kamu tentunya membawa handuk kecil atau tisu kan? Gunakan itu untuk mengelap peluh pasanganmu ya untuk menunjukkan rasa sayang dan perhatian kamu kepada si dia.

8. Surprise!

surprise

Via – How He Asked

Bagi kalian pasangan yang doyan banget lari, menelusuri puluhan kilometer bersama memang sudah menjadi hal biasa. Namun apa jadinya jika momen ini kamu abadikan sebagai momen untuk melamar pasangan kamu?

Pasti romantis banget. Pas banget di bulan yang romantis ini. Doi pasti nggak akan sungkan untuk bilang iya. Asal ingat, jangan di depan orang banyak karena ia pasti merasa tertekan!

Friends, bagaimana tips-tips lari romantis dari di atas? Buat kamu yang biasanya nggak romantis, boleh mengambil kesempatan ini untuk mengejutkan si doi!

Oh ya friends, sudah siapin kado untuk si doi belum? Untuk kalian yang suka lari, ada banyak banget koleksi peralatan lari dari Blibli.com untuk kamu dan pasangan, dari botol air minum, sepatu olahraga, baju, band, tas sampai handuk bisa kamu temukan yang matching! Yuk ikuti promo All About Running dan rasakan manisnya diskon yang diberikan untuk barang-barang olahraga di atas. Jangan lupa, cicilan hanya 0%!

Rio

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love to running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.
Rio

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY