me

8 Produk untuk Kamu Penyuka Gaya Basic

Aug 09, 2019.By Blibli Friends
Bagikan
My Style My Adventure Blythe

Basic outfit disukai karena sederhana dan gak pakai ribet. Pilihan warna monokrom menjadi pilihan andalan dengan tampil kasual. Perpaduan kaos dan celana jeans saja sudah bisa memukau sekitar jika memang perpaduannya pun tepat.

Buat kamu yang kasual abis wajib banget nih miliki 8 produk basic kece-kece. Simak dulu artikelnya di sini yaaa!

Celana Jeans

Celana jeans menjadi pilihan ketika kamu ingin tampil rapih. Celana jeans memiliki kelebihan kalau kamu bisa banget padu padankan dengan segala macam jenis baju atasan. Warna dan modelnya pun juga beragam. Gunakan celana jeans yang memang fit dengan ukuran kaki kamu karena kalau terlalu sempit atau kebesaran gak akan nyaman dipakai seharian.

Kemeja

Kemeja jenis flanel bisa menjadi pilihan kamu untuk tampil kasual. Menariknya adalah agar baju kemeja tidak terlihat biasa aja, sekarang udah banyak banget kemeja katun yang memiliki ragam print pattern loh!

Sneakers

Basic outfit gak lengkap dengan sneakers. Terlihat sederhana namun ketika menggunakan sneakers tingkat percaya diri dan kegantengan naik 1000% cuma di Blibli.com kamu bakal punya sneakers yang berkualitas ajibbb!

Tas

Pergi ke kampus udah lengkap banget deh kalau pakai tas ransel. Jelas tas ransel yang sesuai dengan kebutuhan kamu apalagi anak kampus yang punya harus bawa laptop buat ngerjain tugas pastinya butuh tas ransel yang bisa memuat semua bawaan kamu.

Jam Tangan

Segala jenis ragam jam tangan bisa banget untuk dipakai ketika kamu berpenampilan kasual. Agar lebih sempurna coba pilih bentuk jam yang sesuai dan pas dengan lingkar tangan kamu.

Topi

Topi udah menjadi aksesoris wajib buat outfit kasual sehari-hari. Kamu bisa menggunakan topi baseball untuk kamu kenakan sehari-hari. Eits, jangan salah tanggap yaaa kalau topi baseball gak harus kamu pakai kalau sedang berolahraga baseball looh!!

Kacamata

Pilihan kacamata sunnies atau kacamata lensa tanpa minus atau plus membuat kamu makin kece. Padu padan dengan kaos hitam, celana jeans, jaket atau hoodie pasti cocok banget!

Parfum

Percuma udah keren tapi gak wangiii. Jangan sampe kamu lupa pakai parfum dengan aroma yang laki bangetttt deh pokoknya. Mana tau kaan sekali lewat ehhh ada cewek yang nemplokkk.

Cowok-cowok yuk langsung aja beli 8 produk rekomendasi biar penampilan basic gak terlihat “basic” bangeeet! Jangan lupa Blibli.com kan lagi anniversary yang ke 8 nih pastinya punya promo diskon hingga 88% dan cashback hingga 888ribu rupiah! Tunggu apa lagiiii buruan #BlibliSekarang

BELANJA OOTD DAPAT CASHBACK 888RIBU RUPIAH? CEK DI SINI

Tag: