me

8 Produk Agar Kaki Terlihat Jenjang

Aug 08, 2019.By Blibli Friends
Bagikan

Memiliki tubuh tinggi semampai adalah idaman para wanita. Biasanya, tubuh tinggi identik cocok memakai outfit apa saja soalnya jadi auto cakep! Namun bukan berarti memiliki tubuh kurang tinggi gak bisa fashionable.

Justru banyak banget trik jitu yang bisa bikin kaki kamu terlihat lebih jenjang. Hmmm menarik gak sih? Apa aja ya kira-kira?

Masuk bulan Agustus, ada kemerdekaan nggak habis-habis di Blibli.com 8th Anniversary nih! Blog Blibli Friends mau kasih nih tips agar kamu bisa auto cakep dengan menggunakan 8 rekomendasi produk agar kaki bisa terlihat lebih jenjang. Baca artikelnya sampai habis ya!

Kenakan celana high waist

Membuat ilusi kaki terlihat jenjang, kamu bisa akalin dengan dengan menggunakan celana high waist. Model celana yang tinggi pada bagian atas dan menutupi perut akan membuat kakimu terlihat lebih jenjang. Kalu ingin maksimal bisa loh di padu padankan dengan sneakers kesayangan kamu.

Selain membuat kaki lebih jenjang, atasan selutut juga bikin kaki kamu terlihat cantik

Memakai baju dress selutut atau di atas lutut membuat kaki kamu otomatis tampak lebih panjang. Mini dress akan maksimal memperlihatkan kaki jenjang kamu. Kalau masih belum terlalu pede mengenakan mini dress, kamu bisa tambahkan dengan menggunakan stocking berwarna netral atau senada dengan mini dress kamu.

Kemeja juga bisa membuat kaki terlihat lebih jenjang dengan memilih model kemeja loose dress. Panjang kemeja pun beragam ada yang di bawah lutut dan di atas lutut. Biar tampil maksimal coba kenakan kemeja dan mini dress yang memiliki pattern vertikal yaaa!

Wedges Sneakers bikin tinggi maksimal!

Wedges sneakers memiliki sol sepatu yang lebih tinggi dari sneakers lainnya. Bedanya dengan sepatu heels, wedges sneakers jauh lebih nyaman untuk dipakai beraktivitas sehari-hari. Kamu terlihat auto tinggi dengan menggunakan wedges sneakers. Cocok untuk kamu yang suka dengan outfit kasual.

Jangan lupa lengkapi dengan aksesoris-aksesoris kece

Terlihat jenjang tidak akan lengkap kalau belum diberi sentuhan aksesoris. Ketika outfit kamu udah pas jangan lupakan tas untuk memperindah penampilan kamu ya. Terlihat kasual namun elegan kamu bisa menggunakan handbag dengan warna cerah ataupun warna netral.

Biar gak lupa akan waktu kamu perlu menggunakan jam tangan. Selain praktis, jam tangan akan mempercantik tangan kamu dan terlihat lebih classy. 

Selain berfungsi sebagai pelindung kepala dari cuasa terik, topi juga bisa membuat kamu tampak lebih stylish. Kamu bisa temukan ragam topi di Blibli.com dari berbagai desain dan merek pokoknya lengkap!

Kayaknya kurang afdol deh kalau outfit udah OOTD banget terus belum wangi tuh agak gimanaaa gitu. Nah, jangan lupa ya pakai parfum aroma favorit kamu!

Sekarang gak ada alasan lagi buat gak pede karena memiliki tubuh mungil nan imut ya, guyyyysss. Karena kamu bisa temukan semua produk-produk yang bikin kaki kamu terlihat jenjang di Blibli.com ya! Langsung aja yuk #BlibliSekarang

Jangan lupa buat manfaatin promo Blibli 8th Anniversary yang punya diskon hingga 88% dan cashback hingga 888ribu rupiah! Capcus, rayakan kemerdekaan nggak habis-habis dari promo yang ada di Blibli.com

KLIK DI SINI DAN TEMUKAN 8 PRODUK YANG BIKIN KAMU KECE SETIAP HARI DAN BERBAGAI PRODUK LAINNYA, CASHBACK HINGGA 888RIBU RUPIAH!

 

Tag: