7 Shampo yang Mengembalikan Kelembaban Rambut Kering

photo via Freepik

Masih dalam menjalani new normal yang menganjurkan supaya setiap habis dari luar ruangan untuk selalu bersih-bersih termasuk mandi dan keramas. Masih perdebatan apakah baik untuk keramas tiap hari atau tidak. Tetapi diluar sana banyak shampo yang khusus diproduksi untuk digunakan tiap hari. Rambut kering karena keramas tiap hari adalah salah satu yang dikhawatirkan. Padahal keramas lebih tepat berfungsi untuk membersihkan rambut dan kulit kepala.

Buat kamu yang mengalami rambut cenderung atau gampang kering, hal pertama yang kamu cek adalah shampoo. Apakah shampo yang dipakai sudah sesuai dengan kebutuhan rambut kamu. Cek beberapa rekomendasi shampo untuk rambut kering berikut

Baca Juga :

  1. Kerastase Bain Satin
Kerastase Nutritive Bain Satin 1 Shampoo
Kerastase Nutritive Bain Satin 1 Shampoo

Shampo yang dirancang untuk rambut kering dan sensitif yang bermanfaat membersihkan dan memelihara rambut. Dengan Glukosa yang membantu menyediakan dorongan energik untuk gizi serat rambut. Dilengkapi dengan protein yang mengembalikan kekurangan gizi. Kandungan lipid yang akan membuat perisai permukaan serat untuk melindungi rambut dari proses pengeringan.

Temukan Produk Lainnya di Seller Kerastase Original 

  1. Erha VP Dry Hair Protection
Erha VP Very Dry Hair Protection
Erha VP Very Dry Hair Protection

Terdiri dari shampoo dan moisturizer. Hydrating shampoo merupakan pembersih rambut dan kulit kepala yang sekaligus menutrisi terutama untuk rambut kering.  Restoring Hair Moisturizer untuk rambut sangat kering yang akan melembutkan dan juga menutrisi batang rambut. Bisa digunakan untuk Pria dan Wanita.

Temukan Produk  Lainnya di Erha Official Store 

  1. Herbal Essences Hello Hydration
Herbal Essences Hello Hydration
Herbal Essences Hello Hydration

Shampo Herbal yang mengandung coconut milk yang menjadikan rambut kamu tidak kering. Dipadu dengan ekstrak anggrek yang memberikan keharuman yang menenangkan serta mempertahankan kelembaban dan kemilau rabut.

Temukan Herbal Essences Lainnya

  1. Sebamed Hair Repair
Sebamed Hair Repair Shampoo
Sebamed Hair Repair Shampoo

Sebamed Hair Repair Shampoo merupakan shampoo dengan kandugan tidak mengandung pewarna, alcohol, mineral oils, silicone oil, atau halogenated organic compounds. Shampoo ini efektif untuk memperbaiki rambut rusak karena pewarnaan rambut. Cocok untuk perawatan rambut rusak lain seperti rambut kering, kusam, bersabang, rapuh, kasar, lepek.

Temukan Sebamed Lainnya di Watson Official Store

  1. Dove Nourishing Oil Care
Dove Nourishing Oil Care Shampo
Dove Nourishing Oil Care Shampo

Dengan formula yang lembut untuk membersihkan rambut dan kulit kepala, tidak iritasi di mata dan teruji klinis tidak menyebabkan iritasi pada kulit kepala. Dove Nourishing Oul Care diperkaya dengan bahan alami untuk membantu merawat kesehatan rambut, membuat rambut terlihat lebih indah sehingga dapat meningkatkan rasa kepercayaan diri.

  1. Sunsilk Soft Smooth Shampo
SUNSILK Soft Smooth Shampoo
SUNSILK Soft Smooth Shampoo

Dengan kandungan ceramide macademia nutri-complex dan 5 natural oils (Almond, Argan, Babassu, Camelia & Coconut Oils), membuat rambut ringan dan tidak lengket. Selain itu juga untuk menutrisi hingga ke dalam helai rambut. Melembutkan rambut yang kering agar tetap halus, lembut, dan berkilau.

  1. Loreal Hair Spa Nourishing Shampo
L Oreal Hair Spa Nourishing Shampoo
L Oreal Hair Spa Nourishing Shampoo

Shampoo untuk rambut kering yang diperkaya dengan Water Lily, & Purified water. Menutrisi secara mendalam dan intens ke dalam dan bagian luar rambut. Formula nutrisi yang berbahan dasar air purifikasi, cationic agent, dan conditioning silicone. Rambut menjadi mudah diatur, lembut, dan tampak sehat, dengan sinat yang memukau. Dual action untuk perawatan rambut dan kulit kepala.

Temukan Produk Loreal Lainnya

Buat kamu yang konsen dengan Rambut jangan lupa untuk cek perawatan rambut lainnya :

Temukan Produk Shampo Lainnya 

Temukan Produk Perawatan Rambut 

 

 

 

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY