7 Sabun Mandi Antiseptik, Ampuh Bunuh Kuman di Tubuh Kamu

Selama pandemi setelah beraktivitas diluar ruangan kita disarankan untuk langsung membersihkan diri dengan mandi. Aktivitas harian membuat badan menjadi berkeringat sehingga bakteri, virus, jamur, debu dan polusi gampang menempel di tubuh kita. Agar tidak menjadi sarang penyakit, kamu dapat menjaga kebersihan tubuh dengan menggunakan sabun antiseptik.

Sabun antiseptik dapat membantu tubuh kembali bersih dari bakteri kasat mata. Walaupun masih ada pro dan kontra, tetapi di pasaran banyak beredar sabun antiseptik lengkap dengan kelebihannya.

Sabun antiseptik mengandung bahan antimikroba yang tidak ditemukan pada sabun biasa. Sekarang ini beberapa produk juga di rancang dengan wewangian khas yang berasal dari antiseptik natural yang diperoleh dari alam, jadi kamu tidak perlu khawatir, tinggal pilih mana yang cocok dengan kulitmu.

  • Dettol Sabun Mandi Cair
Dettol Bottle Fresh Body Wash 625 mL
Dettol Bottle Fresh Body Wash 625 mL

Dettol dengan formula pH seimbang yang efektif membunuh kuman serta membuat kulit terasa halus dan lembut. Banyak pilihan seperti sensasi segar dari Yuzu Citrus, Moisture dari Raspberry dan Sheabutter. Ada juga yang berupa sabung batang dan masih banyak pilihan lainnya!

  • Biore Guard Active Anti Bacterial
Biore Guard Active Antibacterial Body Foam 550 mL Pump
Biore Guard Active Antibacterial Body Foam 550 mL Pump

Biore mengeluarkan produk berseries Guard Body Foam. Dengan teknologi deep pore cleansing yang di adopsi dari Jepang yang berfungsi untuk membersihkan daki hingga ke pori-pori tanpa perlu di gosok kuat. Sehingga kulit tidak hanya bersih, tetapi juga bebas iritasi. Untuk pilihan produk ada yang berupa refil, botol pump dan botol flip-top juga, lho.

  • Lifebuoy Body Wash
LIFEBUOY Total 10 Refill Body Wash 900 mL 3 pcs
LIFEBUOY Total 10 Refill Body Wash 900 mL 3 pcs

Lifebuoy adalah sabun mandi keluarga yang dikenal dengan manfaatnya untuk membersihkan kulit baik dari kotoran, debu, dan keringat yang menempel di tubuh sehingga bebas dari kuman. Untuk pilihan ukurannya, sabun cair ini tersedia dalam berbagai macam ukuran, cek selengkapnya di sini! 

  • Asepso
Asepso Transparant Soap Moisture Care 80 g
Asepso Transparant Soap Moisture Care 80 g

Dikenal dengan sebagai sabun pembersih tubuh yang efektif mencegah pertumbuhan kuman, jamur maupun bakteri di badan. Sabun Asepso antiseptik juga mampu menghilangkan jerawat jika dipakai secara teratur. Berupa batangan mengandung formulasi belerang dan sulfur yang dapat mengatasi jamur namun dengan tekstus lembut, sabun ini juga memberikan efek dingin yang menyegarkan badan.

  • Betadine Sabun Cair
WHS BETADINE Pomegranate Body Wash 500 mL
WHS BETADINE Pomegranate Body Wash 500 mL

Betadine Pomegranate Body Wash merupakan sabun mandi antibakteri dengan formula pH seimbang diperkaya dengan vitamin E yang membantu membersihkan kotoran dan bakteri, melembabkan dan melembutkan kulit.

  • Utama Spice Lavender Liquid Soap
Utama Spice Lavender Liquid Soap 1 L
Utama Spice Lavender Liquid Soap 1 L

Jika kamu mencari sabun antiseptik berbahan alami, Utama Spice Lavender bisa menjadi pilihan kamu. Terbuat dari minyak tanaman Jarak dan Minyak Kelapa yang sifatnya anti bakteri dan penuaan. Kandungan minyak esensial Lavender juga memberikan efek menenangkan, mengurangi stress atau mengurangi ketegangan.

  • JF Derma Protect
JF Derma Protect Green Cool Liquid Cleanser Sabun Cair 200 mL Bottle
JF Derma Protect Green Cool Liquid Cleanser Sabun Cair 200 mL Bottle

Merupakan sabun cair dengan kandungan Natural Antibacterial Active Sulfur untuk menjaga kulit sehari-hari agar tetap sehat dengan sensasi dingin dan keharuman yang menyegarkan, tidak menyebabkan kulit kering.

Masih banyak produk Kesehatan dan Kecantikan lainnya yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi kulit kamu di Blibli.com

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY