Sejak kemunculannya tahun 1920, Adidas sudah menjadi produk yang mendunia dan melahirkan berbagai produk bagi pencintanya. Tahun 1963, Adidas makin terkenal karena pelari Jesse Owens menggunakan sepatunya saat Olimpiade Berlin. Mereka merambah ke dunia hiburan dan lifestyle saat RUN-DMC menjadi bintang dan menyanyikan “My Adidas”.

Friends sudah kenal belum dengan produk terbaik dan terpopuler yang pernah Adidas ciptakan? Hingga kini, penggunanya masih merasa nyaman dan percaya diri mengenakannya. Kenalan dulu yuk dengan 7 produk terbaik Adidas sepanjang masa yang sudah kita rangkum di bawah.

7. SL 72

Adidas Iconik SL 72

via cheznash.com

Didesain khusus untuk Olimpiade Munich tahun 1972, sepatu ini sangat ikonik dan terkenal. Tak hanya modelnya yang klasik dan indah, SL 72 warna original sangat cocok dipakai perempuan maupun laki-laki.

6. Kaos Logo Adidas

Adidas Logo Tee

via stylecaster.com

Kaos ini bisa dibilang ajaib karena cocok dipakai dalam segala kesempatan, baik olahraga di lintasan lari, main basket bersama teman-teman, maupun jalan-jalan ke mall dipadukan dengan sepatu apapun modelnya. Timeless!

5. Campus

Adidas Campus

via kicks-daily.com

Berbeda dengan SL 72 yang memang didesain untuk berolahraga, seri Campus ini sangat mungkin dipakai untuk pemakaian regular sehari-hari. Bahan utama suede yang dipadukan dengan sol karet bertekstur membuat si strip tiga ini terlihat klasik asik.

4. Adilette Slides

Adilette Slides

via revistadonna.clirbs.com

Pantai, kolam renang, atau mall sekalipun cocok dengan Adilette Slides. Mungkin sandal ini sangat kamu kenali karena kenyamanannya yang populer. Bahkan, ada beberapa orang yang membeli beberapa pasang sandal ini karena memang suka dengan modelnya.

3. Original Tracksuit

Adidas Iconik Windpants

via tumblr.com

Tak terhitung jumlah model catwalk, penyanyi hip-hop, atau figur publik yang menggunakan Original Tracksuit ini. Kalau ada kompetisi produk Adidas yang paling ikonik, Original Tracksuit layak jadi juaranya!

2. Stan Smith

Adidas Stan Smith

via theurbnite.com

Julukan Stan Smith adalah Mona Lisa-nya kolektor sneakers. Bersih, simpel, cantik, dan klasik, seperti sosok Mona Lisa yang terkenal. Ya, Stan Smith kini meledak sebagai sepatu yang membuat penggunanya terlihat sophisticated sekaligus klasik.

1. Superstar

Adidas Superstar II

via lily-like.com

“My Adidas cuts the sand of a foreign land, with mic in hand I cold took command. My Adidas and me, close as can be, we make a mean team, my Adidas and me”

Itu adalah potongan lirik dari RUN-DMC, rapper terkenal dunia yang jadi bintang Adidas. Bahkan, kalau ada orang yang menyebutkan, bentuk Superstar sangat mudah terpeta di kepala, baik bentuk, warna, hingga susunan talinya. Juara!

Itu dia jajaran produk Adidas yang sangat ikonik dan dipakai oleh pencintanya hingga sekarang. Nah, seperti yang sudah disebutkan di atas, brand ini rupanya tak berhenti berinovasi dan menciptakan teknologi sportswear.

Perjalanan produk ini sekarang bukan main. Mereka menciptakan berbagai produk olahraga dan fashion berteknologi tinggi. Salah satunya adalah Crazylight Boost 2016 yang muncul pertengahan tahun ini. Sepatu yang diperuntukkan bagi pencinta basket ini punya daya cengkeram yang kuat dan nyaman digunakan. Ada yang mengatakan bahwa seri ini merupakan perpaduan dari Curry Two, Kobe IX, dan AJ XX8.

Adidas Crazylight Boost 2016

via theshoegame.com

Pencinta basket, fashion, atau penyuka Adidas kini bisa mendapatkan seri Crazylight Boost 2016 ini di Blibli.com. Friends bisa juga memanfaatkan fasilitas yang dimiliki mulai dari cicilan 0% dan bebas ongkos kirim. Jangan khawatir juga karena produk Adidas di Blibli.com sudah terjamin kualitasnya. Ssst, sudah lihat diskon untuk seri ini?

Fakta Adidas Banner

1 COMMENT

LEAVE A REPLY