7 Produk Perawatan Wajah Pria Terbaik untuk Penggila Motor

Banyak cowok cinta mati dengan motor karena beberapa alasan, mulai dari sekadar hobi, memacu adrenalin, hingga karena bisa membuat terlihat lebih keren. Sayangnya, seringkali ketika keasyikan mengulik si kuda besi, cowok kerap melupakan perawatan wajahnya. Jika terlalu sering berkendara di jalanan, tentu segala bentuk kotoran tidak terlihat akan mengendap di kulit wajah. Hasilnya, wajah pun menjadi kusam, mudah berjerawat, dan dan rawan terkena berbagai gangguan kulit lainnya.

Jangan sampai kerennya hobi bermotor menurun karena kulit wajahmu bermasalah. Yuk, mulai lebih peka dengan kondisi kulitmu melalui serangkaian rekomendasi produk perawatan wajah di bawah ini. Tidak hanya mengatasi segala masalah di wajahmu, namun juga akan membuatmu terlihat lebih keren. Semuanya bisa kamu temukan di Blibli.com.

Simak daftar rekomendasi selengkapnya di bawah ini.

The Body Shop Energising Deep Cleanser

null
Photo by Blibli.com

Kandungan biji guaranan dan kopi hijau (green coffee) dalam pembersih wajah ini mampu mengangkat dengan cepat kotoran yang terperangkap di dalam pori-pori. Menariknya lagi, kandungan kedua bahan itu juga berfungsi untuk menyeimbangkan kadar minyak sehingga kulit wajah terlihat lebih segar dan kekenyalannya terjaga dengan baik. Cocok banget nih untuk kamu-kamu yang yang menjelajah jalanan dengan berkendara motor.

CUCI BERSIH WAJAHMU DENGAN PRODUK BERKUALITAS

Yaahowu Cloris Soap Original

null
Photo by Blibli.com

Setelah membersihkan wajah dengan deep cleanser, saatnya melakukan perawatan lebih lanjut untuk menjaga elastisitas kulit. Sabun ini terbuat dari 80 persen bahan alami, tanpa ada tambahan zat kimia berbahaya, seperti hidroquinon dan merkuri. Teksturnya yang menyerupai arang berfungsi untuk mengangkat sisa kotoran tak kasat mata, dan memberikan nutrisi tambahan bagi kulit wajah agar tidak mudah mengalami penuaan dini.

TEMUKAN SABUN PERAWATAN WAJAH TERBAIK DI SINI

Green Angelica Beard Serum

null
Photo by Blibli.com

Tidak dipungkiri bahwa janggut bisa membuat tampilan cowok terlihat lebih gagah dan berwibawa. Buat anak motor, tambahan janggut di wajah dijamin bakal membuat siapa pun terpukau. Sayangnya, genetik umum masyarakat Asia –termasuk Indonesia– membuat janggut sulit sekali tumbuh. Menjawab kegundahan tersebut, Green Angelica berinovasi menciptakan serum khusus untuk merangsang tumbuhnya kumis dan jenggot. Campuran biji moluccana, minyak zaitun, shea butter, dan beberapa rempah alami lainnya, memberikan nutris terbaik agar janggut tumbuh efektif dan seimbang.

JANGAN SAMPAI KETINGGALAN TREN BERJANGGUNG, CEK DI SINI

Schick Shave Guard Foam Sensitive Lime

null
Photo by Blibli.com

Ketika kamu ingin mengubah tampilan dengan mencukur janggut, produk ini wajib dicoba. Dikenal sebagai merek perawatan wajah nomor satu di Jerman, Schick melansir krim cukur yang super gokil. Diramu dari bahan dasar lemon, krim cukur ini dapat digunakan di seluruh jenis kulit wajah, termasuk yang sensitif sekalipun. Tekstur foamnya yang agak sedikit berat memberi dorongan yang pas ketika bercukur. Hasil cukuran pun akan terlihat lebih rapi sekaligus menghindari risiko lecet. Sensasi dingin yang diciptakannya juga mampu membuat kulit wajah menjadi lebih rileks.

CEK PRODUK CUKUR YANG KEREN DI SINI

Schick Quattro Titanium Freestyle Shaver

null
Photo by Blibli.com

Masih soal cukur mencukur, produk ini sangat disarankan karena efisien dan praktis. Dirancang dengan empat mata pisau berbahan titanium yang sangat tajam dan juga tahan air, membuat kegiatan bercukur menjadi lebih mudah. Desainnya yang ergonomis sekaligus mungil memberikan kenyamanan dalam menjangkau setiap sudut janggut yang hendak dicukur. Ukurannya yang kecil serta dukungan baterai lithium membuat shaver ini mudah dibawa ke mana saja.

CARI ALAT CUKUP PRAKTIS DAN EFISIEN? SIKAT DI SINI

Neutrogena Triple Protec Face Lotion

null
Photo by Blibli.com

Setelah bercukur, biasanya kulit wajah terancam mengalami kekeringan. Jika tidak segera diatasi, berisiko memicu iritasi, seperti ruam dan kulit menipis. Produk ini hadir sebagai solusi untuk membantu menenangkan kulit dengan mengembalikan PH-nya ke kondisi normal sehingga wajah pun terbebas dari kusam. Tekstur cairannya yang ringan mudah menyerap ke dalam kulit wajah tanpa menyebabkan perih.

CEK DI SINI UNTUK PERAWATAN SETELAH BERCUKUR

SK-II Facial Treatment Essence for Men

null
Photo by Blibli.com

Di era digital sekarang, eksis di media sosial pastinya menjadi salah satu kebutuhan. Nah, buat kamu yang selalu mengabadikan berbagai momen seru menunggangi si kuda besi, produk ini sangat disarankan untuk dicoba. Mengandung 90 persen pitera, essens buatan Jepang ini mampu mendukung regenerasi kulit secara lebih efisien sehingga membuatnya terasa lebih lembut, kencang, dan tidak kelebihan minyak.

TEMUKAN ESSENCE WAJAH PRIA TERBAIK DI SINI

So, itu tadi tujuh rekomendasi produk perawatan wajah pria yang cocok banget untuk para penggila kuda besi. Sekarang, kamu tidak perlu lagi khawatir terlihat “kucel dan lecek” saat seru-seruan menggeber motor di jalanan. Eksis bareng sepeda motor di media sosial pun semakin keren dengan wajah yang sehat dan terawat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY