Festival musik umumnya menampilkan musisi dari satu genre musik seperti festival musik jazz, rock, atau hip hop. Namun, ada festival musik spesial yang menggabungkan berbagai genre musik mulai dari pop, rock, hingga hiphop yaitu We The Fest (WTF) yang akan digelar di Parkir Timur Senayan pada 13 dan 14 Agustus 2016.

Kamu bisa mendengarkan musisi-musisi top lokal dan internasional di WTF 2016. Ada 37 penampil yang akan mengisi panggung WTF 2016. Ingin ikut pesta dan keceriaan acara WTF 2016? Segera cek siapa saja artis idolamu dan beli tiketnya.

Di antara puluhan musisi yang tampil, ada 7 musisi yang sebaiknya tidak kamu lewatkan penampilannya. Siapa saja mereka? Check it out Friends.

Macklemore & Ryan Lewis

MACKLEMORE Ryan Lewis
kansascity.com

Nama dua musisi ini sudah tak perlu diragukan kualitasnya dan dijamin bakal membuat suasana akan “pecah”. Rapper Macklemore dan DJ Ryan Lewis selalu kompak di atas panggung. Salah satu aksi  memikat mereka yang tak akan dilupakan terjadi pada American Music Award 2013. Semua penonton yang ada di depan panggung melompat dan histeris. Suasana benar-benar fantastis. Ingin merasakan aura tersebut? WTF 2016 tempatnya.

Mark Ronson

490e524c-ede0-11e4-_897042b
thetimes.co.uk

Siapa yang tak kenal lagu Uptown Funk? Single Mark Ronson feat Bruno Mars ini sudah begitu akrab di telinga. Mark Ronson, pencipta lagu dan DJ kondang asal Inggris ini akan meramaikan ajang WTF 2016. Penerima torfi Record of the Year dalam Grammy Award 2016 ini akan menyuguhkan lagu-lagu kerennya seperti Diversion, Stop Me, dan tentu saja Uptown Funk.

The Temper Trap

The-Temper-Trap
Creativedisc.com

Kamu pasti akrab dengan salah satu lagu grup band asal Australia ini, yaitu Sweet Disposition. Maklum, lagu ini menjadi soundtrack film 500 Days of Summer dan jingle iklan city car populer di Indonesia. Namun, bukan hanya lagu tersebut yang spesial. Vokalis The Tamper Trap juga spesial, karena berasal dari Manado, Indonesia yaitu Dougy Mandagi.

The 1975

The1975v2
ssbowl.com

Band alternative Rock dari Inggris ini mempunyai ciri khas musik yang ringan dan enak didengar. Lagu-lagu seperti Pressure, You, Settle Down, Chocolate, dan M.O.N.E.Y. bisa kamu nikmati di Parkir Timur Senayan pertengahan Agustus nanti. Citarasa rock modern yang diselingi nuansa rock klasik bisa kamu dapatkan dari penampilan The 1975.

CL

66314
naver.net

Salah satu nama musisi dari Asia yang nemanya meroket akhir-akhir ini adalah Chaerin Lee, atau lebih akrab dipanggil CL. Rapper asal Korea Selatan ini namanya langsung naik daun berkat lagu Hello Bitches. Bagi kamu penggemar K-Pop dan lagu rap, kehadiran CL bisa menjadi suguhan menarik.

Breakbot

breakbot2
whatbreakbotdoes.com

Lelaki asal Perancis bernama Thibaut Berland ini terkenal dengan nama panggung Breakbot. Namanya melejit berkat video musik Baby I’m Yours. Lagu ini dinominasikan dalam Best Animation in a video dan Best budget pop/dance/urban video dalam UK Musik Video Awards 2010. Sejak saat itu nama Breakbot identik dengan dance musik.

Barasuara

1155599IMG-20151022-WA0004780x390-660x330

Grup rock progresif dari Jakarta ini sedang menjadi buah bibir dan kamu bisa menikmati penampilan mereka di panggung, bukan hanya di kanal Youtube. Racikan musik dengan tempo naik turun dan vokal yang bersahutan atau bersamaan seperti paduan suara membuat band ini lain dari yang lain. Barasuara termasuk band Indonesia yang ditunggu para pecintanya dalam ajang WTF 2016.

Walaupun konser WTF ini udah selesai Friends, kamu tetap bisa nikmati berbagai konser musik lainnya di sini. Apalagi kamu bisa manfaatkan cicilan 0% dan gratis pengiriman ke seluruh Indonesia!

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love to running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY