Akhir tahun yang identik dengan hujan memang bukan mitos. Walau hujan, aktivitas harus tetap jalan dong? Kan udah ada payung yang bisa melindungi kepala agar tak basah! Tapi, penasaran gak sih sama jenis-jenis berikut nama payung yang ada?

Yu, baca artikel ini sampai selesai di bawah ini kalau kamu penasaran!

1. Payung Klasik

payung-klasik

via gentlemangazette

Payung klasik merupakan jenis payung yang paling banyak beredar saat ini. Setap rumah setidaknya punya satu, entah beli sendiri atau hadiah dari lomba gerak jalan kecamatan. Biasanya, payung klasik bisa menaungi 2 orang dan punya gagang yang melengkung.

2. Payung Traveling

payung-travel

via gentlemangazette

Payung traveling juga gak kalah populer di jaman sekarang karena bisa dilipat super kecil dan masuk dalam tas. Seiring perkembangan jaman, payung travel udah ada yang dilengkapi dengan tombol. Jadi cara membukanya cuma sekali pencet.

3. Payung Doorman

payung-doorman

via gentlemangazette

Kalau kamu sering nonton film Hollywood, pasti dapet deh visualisasinya. Payung doorman ini biasa digunakan oleh penjaga pintu hotel. Di mana-mana sama: warna hitam dengan gagang kayu dan ukurannya yang super besar untuk memastikan orang yang dipayungi tak basah.

4. Payung Jokowi

funbrella_funbrella-light-saber-blue-payung_full01

via Blibli.com

Payung Jokowi adalah payung yang baru ngetren pasca aksi damai 212 lalu di Jakarta. Menjelang solat Jumat, Presiden Jokowi menembus hujan mengenakan payung biru untuk ikut beribadah bersama massa di silang Monas. Payung ini mendadak viral karena jadi simbol Jokowi yang mau berbaur dengan massa.

Warnanya biru cerah, tapi tetap terlihat manly saat dipakai Jokowi. Payung Jokowi ini mematahkan argumen cowok-cowok yang biasanya lebih milih hujan-hujanan daripada pake payung. Hmm, payung biru ini sudah pasti akan jadi tren berikutnya setelah bomber jacket.

Buat kamu yang ingin juga tampil keren di musim hujan seperti Presiden Jokowi, cek di Blibli.com, yuk!

5. Payung Golf

payung-golf

via gentlemangazette

Payung golf adalah payung yang didesain khusus untuk pegiat olahraga ini. Ukuran payungnya biasanya didesain sangat lebar untuk melindungi orang yang sedang main golf sekaligus cart-nya. Selain itu, payung golf juga didesain khusus agar tahan angin dan hujan karena olahraga ini dilakukan di padang terbuka.

6. Payung Bubble

payung-bubble

via gentlemangazette

Biasanya cewek-cewek sih yang punya ini, soalnya gak mau make up yang dipakai luntur, hehe. Payung bubble bentuknya unik karena mampu melindungi kepala sekaligus muka dan membuat orang yang mengenakannya seolah ada di dalam bubble alias balon.

7. Payung Fashion

payung-fashion

via gentlemangazette

Payung fashion biasanya gak terlalu fungsional, gak bisa buat nahan angin dan hujan badai. Nah, biasanya payung fashion ini memang dipakai agar penampilan penggunanya matching gitu dari ujung payung sampai ujung kaki.

Udah tahu kan ada jenis payung apa aja? Tinggal kamu sesuaikan aja nih dengan kebutuhan, lalu cek Blibli.com untuk keperluan payung di musim hujan. Manfaatkan berbagai fasilitas yang dimiliki mulai dri cicilan 0%, bebas biaya kirim, dan kualitasnya yang terjamin.


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY