Walaupun belum lama muncul di Indonesia, aplikasi Uber ternyata belum pernah diperbaharui sejak tahun 2012. Dan kini Uber melakukan pembaruan pada aplikasinya untuk memberikan pengalaman penggunaan yang lebih baik. Berikut beberapa pembaruan yang bisa dijumpai di aplikasi Uber versi terbaru.

uber-1

1. Mulai perjalanan!

Pengalaman Uber yang baru dibangun dari pertanyaan sederhana: “Mau kemana?”. Ini tentunya pertanyaan penting karena hampir semua pengguna menggunakan Uber untuk menuju ke suatu tempat, atau bertemu seseorang.

2. Lebih pintar

Aplikasi baru Uber terbaru dirancang untuk mempelajari rutinitas penggunanya. Jika sudah sering menggunakan Uber, maka kamu akan melihat tombol cepat yang memprediksikan ke mana tujuanmu.

Artinya, kamu dapat menentukan tujuan hanya dengan menekan satu tombol. Ke depan, kamu juga dapat menghubungkan kalender ke Uber. Begitu terkoneksi, semua rapat dan pertemuan akan otomatis tampil di jajaran tombol cepat tersebut sehingga kamu tidak perlu lagi membuka aplikasi lain untuk mencari alamat tujuan.

3. People are new places

Uber memahami para penggunanya sering menggunakan Uber untuk bertemu teman atau kerabat. Jadi seringkali lokasi tujuan tersebut adalah seseorang, bukan tempat.

Untuk mempermudah pengguna yang ingin menemui orang tertentu, tanpa harus melakukan kontak berulang kali, Uber menyediakan fitur baru yaitu “people are new places”. Dengan fitur ini, kamu dapat memasukkan nama orang sebagai tujuan.

Jadi kamu cukup mensinkronkan daftar kontak ponsel pintar dengan aplikasi UBER dan memasukkan nama orang tersebut di kotak pencarian. Begitu kontak tersebut berbagi lokasi, kamu tinggal memilih layanan yang diinginkan.

4. Pilih layanan yang disuka, bandingkan harga

Setelah memberitahukan tujuan, kamu bisa menentukan layanan UBER apa yang ingin dipilih. Seperti misalnya uberMOTOR, uberX, uberPOOL atau uberBLACK. Di tampilan ini, pengguna bisa membandingkan biaya di muka dari perjalanan sehingga bisa memilih kendaraan yang tepat sesuai dengan kebutuhan dan kondisi dompet.


BACA JUGA Inilah yang Terjadi Saat Kamu Memesan Uber


5. Percepat penjemputan

Jika memungkinkan, aplikasi Uber kini akan memberikan arahan jalan menuju lokasi penjemputan terdekat. Dengan demikian kamu bisa menghemat waktu dan lebih mudah menemukan pengemudi.

6. Mengatur perjalanan

Semua rincian mengenai perjalananmu kini akan hadir di satu tempat. Ketika meminta kendaraan, pengguna akan melihat rincian mengenai pengemudi dan bisa melacak kedatangannya di peta.

Pengguna juga bisa mengubah tujuan, berbagi pembayaran dengan teman, dan berbagi rute dengan orang-orang terdekat sehingga mereka bisa memantau perjalananmu secara langsung.

7. Nikmati perjalanan

Bosan saat di perjalanan? Aplikasi Uber terbaru memberikan filter Snapchat khusus untuk seru-seruan saat macet. Selain itu, pengguna juga dapat memesan makanan jika layanan uberEATS sudah tersedia.

Pembaruan aplikasi Uber saat ini sudah digulirkan secara global untuk platform iOS dan Android.

Nah, untuk mempermudah pemesanan ubermu, kapasitas smartphonemu harus canggih nih Friends. Karena, aplikasi uber terus diperbarui agar kamu nyaman menggunakannya. Untuk smartphone yang cangih-cangih kamu bisa lihat di sini, apalagi kamu bisa manfaatkan cicilan 0% dan gratis pengiriman ke seluruh Indonesia!

Jarvis

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.
Jarvis

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY