7 Fakta Soal Konser Dongeng Musikal Naura 2 Buat Friends yang Mau Nonton!

Blibli Friends yang jadi Teman Naura, udah tahu dong kalau penyanyi cilik kesayangan kita ini akan menggelar Konser Dongeng Musikal 2, 4-5 Februari 2017 nanti. Katanya sih, konser kedua ini akan berlangsung lebih meriah dari konser sebelumnya yang digelar 2015 lalu.

Nah, sebelum nonton, Blibli Friends yang jadi Teman Naura harus simak dulu beberapa fakta soal Konser Dongeng Musikal Naura 2!

1. Idenya Konser Dongeng Musikal Naura 2 muncul sehari setelah konser 2015

ide-dongeng-1

via Facebook Naura

Katanya sih, ide Konser Dongeng Musikal Naura 2 ini muncul sehari setelah konser pertamanya berlangsung 2 tahun lalu. Naura dan mamanya, Nola, ingin segera memberikan sesuatu yang lebih menarik dan unik untuk para Teman Naura. Waah, akhirnya terwujud juga ya keinginan mereka!

2. Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan jadi lokasi konser

ciputra-artpreneur

via Ciputra Artpreneur

Konser Dongen Musikal Naura 2 ini akan berlangsung di Ciputra Artpreneur. Total tiket yang sudah terjual adalah 2.500 untuk 2 hari. Karena akan bertemu dengan teman-teman Naura lain, Blibli Friends yang juga jadi Teman Naura harus berhati-hati dan menjaga diri yaaa. Kalau bisa,Teman Naura harus minta ditemani, jadi perjalanan menuju dan pulang tempat konser nanti jadi lebih tenang.

3. Panggung akan dibuat dengan teknologi yang canggih

teknologi-panggung

via kapanlagi

Tante Nola mengatakan kalau panggung di konser kali ini akan tampil lebih canggih baik dari sisi visual maupun multimedia. Wah, jadi makin gak sabar ya mau nonton Naura di konsernya nanti.

4. Naura akan membawakan 22 lagu dan berlangsung selama 90 menit

naura

via TribunNews

Lagu yang akan dibawakan akan beragam, mulai dari Dongeng, Bully, Lukisan Indonesia, Menabung, dan Untuk Tuhan. Gak hanya itu, Naura juga pasti akan menyiapkan kejutan doong dalam penampilan spesialnya yang akan berlangsung selama 90 menit ini.

5. Naura akan ditemani para musisi handal

naura-dan-keluarga

via okezone.com

Saat konser, Naura tidak sendiri. Ia akan ditemani teman-teman paduan suara yang sudah diaudisi, Andi Rianto, The Baldi’s, Tante Nola, dan Neona, adik Naura yang sudah mulai terlihat bakat menyanyinya.

6. Ada Concert Kit yang bisa dimiliki Teman Naura!

naura-bbf-2
Ini dia isi Concert Kit Naura!
Edisi khusus bertanda-tangan, cuma ada di Blisik Sehari Blibli.com
Edisi khusus bertanda-tangan, cuma ada di Blisik Sehari Blibli.com

Nonton konser Naura kurang seru kalo gak pake atribut Naura dong. Naura udah nyiapin nih Concert Kit yang berisi berbagai benda yang bisa bikin kamu merasa makin dekat dengan Naura. Apa aja sih isinya? Ada balon tepuk, bando Naura yang bisa menyala-nyala, kaos khusus, dan stiker karakter Naura yang bisa kamu tempat di badan.

Lebih serunya lagi, semua benda itu bisa kamu dapatkan dalam satu paket eksklusif di Blibli.com yang muncul dalam dua edisi, edisi khusus bertanda-tangan dan edisi reguler!

Kalau kamu ingin punya Concert Kit edisi khusus bertanda-tangan, kamu bisa membelinya di program Blisik Sehari dari Blibli.com yang akan berlangsung 1 Februari 2017 mulai dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam!

7. Pokoknya, Naura udah siap bertemu dengan Blibli Friends yang jadi Teman Naura!

naura-siap

Naura dan Tante Nola sudah merumuskan konser ini sejak lama, makanya persiapannya pasti udah maksimal juga! Buat Blibli Friends yang jadi Teman Naura juga harus nonton dengan persiapan maksimal mulai dari tahu fakta-fakta seru soal konser ini hingga punya Concert Kit-nya.

Jadi, udah siap belum nih buat nonton Naura di Konser Dongeng Musikal Naura 2 4-5 Februari 2017 nanti? Jangan lupa buat bawa Concert Kit-nya biar pengalaman nonton kamu dan teman-teman makin seru karena bisa merasa lebih dekat dengan Naura.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY