me

Jalan-Jalan ke 7 Destinasi Wisata Ini dengan Tukar Token Blibli Spek7akuler

Jul 17, 2018.By Blibli Friends
Bagikan

Di ulang tahun Blibli.com yang ke-7 kali ini, kamu bisa tukarkan poin kamu dengan liburan ke 7 negara dengan berbagai voucher menarik dari Blibli Spek7akuler. Salah satunya untuk jalan-jala ke 7 destinasi wisata di bawah ini.

Dengan belanja Rp500 ribu di Blibli Spek7akuler, kamu mendapat 1 token untuk ikutan game destinasi wisata. Sebelum ikutan game-nya, kenalan dulu dengan 7 destinasi wisata redeem point berikut ini, yuk!

KLIK DI SINI UNTUK TUKARKAN TOKEN KAMU DENGAN HADIAH SPEK7AKULER!

Blibli Spek7akuler


Dari 7 destinasi wisata di atas, mana yang masuk ke dalam bucket list kamu? Untuk merayakan ulang tahun yang ke-7, Blibli.com membuka kesempatan untuk kamu yang ingin berkunjung ke 7 destinasi wisata Blibli Spek7akuler di atas!

Caranya, belanja minimal Rp500 ribu di Blibli.com untuk mendapatkan 1 token. Token itu kemudian bisa digunakan untuk bermain game destinasi Spek7akuler dengan hadiah Spek7akuler!

Bukan cuma paket jalan-ja ke 7 destinasi wisata di atas, kamu juga berkesempatan menukarkan tokenmu dengan voucher diskon hotel, voucher diskon pesawat, voucher diskon kereta api, voucher pulsa, serta voucher diskon produk pilihan di 7 negara di atas.

Tunggu apa lagi, segera dapetin hadiah Spek7akuler kamu hanya di #BlibliSekarang!

KLIK DI SINI UNTUK INFO LEBIH LANJUT TENTANG HADIAH SPEK7AKULER

Tag: