me

7 Cara Dapetin Gadget Baru Dengan Selembar Sepuluh Ribu

Aug 02, 2016.By Jarvis
Bagikan

wajibbaca.com

Semua hal bisa terjadi kalau menyangkut kondisi keuangan baik di awal atau akhir bulan. Misalnya uang yang tinggal tersisa beberapa lembar bikin kamu mikir harus makan apa gara-gara kebanyakan jajan atau bayar utang. Kalau sudah seperti itu, biasanya kamu harus menekan keinginan untuk beli-beli barang yang diidamkan. Makan aja bingung, kok mau beli macam-macam?

Pernah ada dalam posisi  ngenes banget karena uangmu tinggal 10 ribu? Percaya nggak kalau dengan uang 10 ribu kamu bisa beli gadget baru? Supaya keinginanmu ini bisa terwujud, ikuti tips yang sudah Blibli.com siapin yuk, Friends!

1. Sisihkan selembar sepuluh ribu rupiah tiap hari. Setelah tiga bulan kamu bisa beli HP low end yang lumayan

“Sedikit demi sedikit, lama-lama menjadi bukit.”

Peribahasa di atas sudah jadi pegangan untuk menganjurkan kamu menabung. Untuk bisa meng-upgrade gadget, kamu juga perlu usaha, guys. Paling tidak, setiap hari kamu harus mengumpulkan uang 10 ribu. Rutinkan selama 3 bulan, paling nggak modal satu juta bisa kamu dapetin. Buat bisa dapet yang low-end dan bisa bantu kerjaan dan kegiatan check in-mu, apa salahnya buat dicoba, bukan? Karena 10 ribu sehari, gadget baru akan menanti!

2. Cari review terbaru dari gadget yang kamu inginkan. 10 ribu bisa buat beli paket datanya

Kadang, kenyataan nggak bisa semanis sama yang kamu harapin. Bayang-bayang bisa megang gadget baru, perlu kamu tunda dulu. Dengan modal 10 ribu, kamu perlu banget nih buat paketan.

“Lho, buat apa pake paketan segala?”

Karena kamu perlu browsing buat cari review dan kabar terbaru tentang gadget yang pas buatmu! Gadget baru sih, tapi gadget-nya baru sekadar pingin aja sekarang, belum bisa memiliki. Sabar ya~

3. Sesekali mampir ke gerai HP buat tanya dan pegang langsung. Yang penting bisa pegang aja dulu. cuma butuh 2 ribu buat bayar parkir.

Browsing specs dan harga udah kamu lakoni. Ada beberapa merk gadget nih yang udah masuk ke list. Sekarang, saatnya kamu buat mampir ke counter atau gerai HP terdekat. Walaupun masih belum beli, paling nggak kamu bisa tanya-tanya sambil pegang gadget-nya. Dari modal awal 10 ribu, kamu hanya perlu ngeluarin duit sebesar 2 ribu buat bayar parkir. Sebelum bisa memiliki, ada proses penjajakan dan PDKT dulu, bukan?

4. Kadang ada undian tuh seperti mancing gadget. Namanya rejeki, dicoba apa salahnya.

Rejeki orang tak ada yang bisa menebak. Dari iseng-iseng, siapa tahu bisa buat kamu bawa pulang hadiah. Nah, sekarang kan banyak tuh undian seru buat mancing gadget. Apa salahnya dicoba. Dengan 10 ribu, bisa jadi kamu punya kesempatan buat 5 kali jalan. Nah, kalau menang, gadget-nya bisa ada di genggaman!

5. Tukeran gadget sama Ayah Ibumu sambil bilang, “DP-nya 10 ribu dulu ya. Sisanya aku akan berbakti dan ga akan bandel lagi seumur hidup”. Hehehe.

Tak ada orangtua yang sanggup ngeliat anaknya bersedih hati. Apalagi ketika masih belum keturutan untuk dapetin gadget yang diinginkan sejak lama. Asal bisa merayu mereka, kamu bisa tukeran gadget dengan Bapak atau Ibumu untuk beberapa waktu.

Biar makin greget dan bisa pake selembar uang keunguan andalanmu ini, jangan lupa bilang….

“Ayah, Ibu. Gadget-nya tukeran sampai waktu yang tidak ditentukan, ya? Buat DP-nya, 10 ribu dulu ya. Sisanya akan aku ganti dengan berbakti dan ga akan jadi anak bandel lagi seumur hidup.”

Orangtuamu akan menggelengkan kepala saking heran dengan DP yang kamu kasih. Hehehehe.

6. Coba browsing, siapa tahu ada yang jual gadget dengan kredit awal 10 ribu. Lumayan tuh!

Dapetin barang yang serba baru, sudah jadi hal lumrah dan mudah. Mau beli gadget baru, bisa juga kok dengan kredit. Kalau biasanya kredit dalam kurun waktu setahun sih. Nah, demi gadget baru dengan modal awal murah, apa salahnya buat browsing dan cari e-commerce dengan kredit awal 10 ribu? Yah, walaupun susah, ini bagian dari usaha, bukan?

7. Dengan duduk manis, kamu bisa dapetin gadget yang kerennya tiada banding dengan 10 ribu aja

Kalau kamu mau dapetin gadget kece yang harganya 10 ribu-an secara instan, Blibli punya jawaban atas segala harapanmu, nih. Karena akan ada ‘Reveal The Next Galaxy, 7 Unpacked 2016’ yang ada di Blibli.com! Kamu yang udah kepingin, bisa juga dapetin gadget yang masih dirahasiakan ini untuk jadi punyamu.

Kamu cuma perlu mainin game yang akan tayang pada 3-4 Agustus 2016 di Blibli.com. Sambil duduk, berdiri, atau gegoleran di kasur, kesempatan buat dapetin nggak akan berkurang. Banyakin berdoa dan standby aja, guys!

Mau dapet gadget baru memang butuh usaha keras. Dari tips-tips yang sudah dipaparkan di atas, fase mana nih yang sedang kamu lakuin? Demi gadget baru yang nggak kalah kece dan berguna, jangan mudah nyerah ya~

TEMUKAN BERBAGAI KOLEKSI SAMSUNG GALAXY LAINYA DISNI

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya