me

7 Bumbu Masak Instan Yang Wajib Dimiliki Anak Kost

Oct 20, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

image source: pexels.com

Bumbu masak instan bikin proses bikin makanan jadi lebih mudah. Apalagi buat anak kost, bumbu racikan yang praktis bisa jadi solusi buat berhemat di saat tanggung bulan. Nah, berikut ini adalah rekomendasi 7 bumbu masak instan yang wajib dimiliki oleh anak kost. Apa saja sih? Yuk disimak!

WHS Knoor-bumbu masak golden salted egg

WHS - KNORR Golden Salted Egg Bumbu Masak Instant (270 gr/ 67717149) + Free Canister

Hidangan berkonsep salted egg belakangan ini jadi tren. Kamu pun bisa bikin makanan favorit ini dengan WHS Knoor-Bumbu masak golden salted egg. Kamu bisa meraciknya dengan udang goreng, ayam, hingga cumi. Bumbu racikannya yang lezat bakal bikin masakanmu enggak kalah dengan hidangan restoran.

CEK CAMILAN BERCITA RASA SALTED EGG DI BLIBLI.COM

Totole kaldu rasa jamur

Totole Kaldu Rasa Jamur Penyedap Rasa (40 g)

Suka cita rasa gurih tapi enggak begitu suka aroma daging? Nah, kamu bisa cobain masak dengan bumbu instan Totole kaldu rasa jamur. Kamu bisa menggunakannya saat membuat sup. Bumbu racik ini juga mengandung vitamin B, zat besi, dan antioksidan. Selain bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh, kandungannya dipercaya bisa membantu menurunkan kolesterol. Kalau mencari bahan masakan lain yang berkhasiat menurunkan kolesterol, sorghum adalah salah satunnya.

LIHAT OPSI PRODUK SORGHUM YANG TERSEDIA DI BLIBLI.COM

Racik RSAH33 bumbu sayur asem

Racik RSAH33 Bumbu Sayur Asam (33 g)

Ada kalanya anak kost rindu dengan masakan khas orang tua. Sayur asem biasanya jadi menu favorit yang suka muncul di meja makan rumah orang tua. Sekarang kamu bisa bikin sayur lezat itu dengan mudah menggunakan Racik RSAH33 bumbu sayur asem. Bumbu racik ini terbuat dari bumbu dan rempah asli yang seperti khas buatan rumah. Jangan lupa untuk menikmati sayur buatanmu dengan sambal terasi yang nikmat.

CARI TAHU SAMBAL TERASI INSTAN APA SAJA YANG ADA DI BLIBLI.COM

WHS-Racik RMGH bumbu mie goreng

WHS - Racik RMGH Bumbu Mie Goreng (25 g)

Siapa sih yang enggak suka mie goreng? Selain rasanya lezat, makanan ini juga digemari karena cara buatnya mudah. WHS-Racik bumbu mie goreng ini bisa diandalkan untuk bikin hidangan mie gorengmu jadi lebih spesial. Jangan lupa, mie goreng paling enak kalau dinikmati bersama secangkir teh hangat.

TEMUKAN PRODUK TEH CELUP YANG TERSEDIA DI BLIBLI.COM

Bango Bumbu opor ayam cepu

Bango Opor Ayam Cepu (35 g) 67727649

Kalau ada hidangan yang bisa bikin anak kost terkenang sama rumah, opor ayam adalah satunya. Nah, kalau emang kesibukan lagi enggak memungkinkan pulang ke rumah, coba deh kamu bikin sendiri dengan Bango bumbu opor ayam cepu. Bumbu racikan opor ayam ini terbuat dari bahan-bahan alami yang segar dan berkualitas. Makan opor ayam paling enak kalau dinikmati bareng nasi yang masih mengepul hangat. Nah, untuk nasinya, ada baiknya memasak dengan beras organik demi menjaga kesehatan.

CARI TAHU PILIHAN BERAS ORGANIK YANG TERSEDIA DI BLIBLI.COM

Sasa tepung bakwan bumbu masak instan

Sasa Tepung Bakwan (90 g)

Bakwan goreng selalu jadi camilan yang disukai banyak orang. Biar enggak salah pilih dan terjamin kebersihannya, lebih baik kamu bikin sendiri. Sasa tepung bakwan bumbu masak instan bisa bantu kamu memasaknya dengan mudah. Kamu bisa menggunakan bumbu tepung ini untuk membuat bakwan jagung, bakwan udang, dan bakwan sayur yang garing dan nikmat. Nah, biat camilannya enggak bikin diet kamu berantakan, masaknya lebih baik pakai minyak zaitun.

LIHAT PILIHAN MINYAK ZAITUN YANG ADA DI BLIBLI.COM

WHS-Finna bumbu tom yam

WHS - FINNA Bumbu Rujak (50 g/ B3-42110103)

Bumbu rujak yang menawarkan rasa spicy, manis, sekaligus segar selalu dsukai oleh pencinta hidangan sup. Cara buat yang sulit dan takaran bahan-bahannya selalu jadi kendala buat anak kost yang suka sajian instan. Sekarang sudah ada WHS-Finna bumbu rujak yang mempermudah kamu membuat hidangan tom yum dengan guyuran bumbu rujak. Sajian lezat itu sudah bisa dinikmati dengan nasi panas.

CEK PILIHAN LALAPAN SEGAR YANG TERSEDIA DI BLIBLI.COM

Nah, itu dia 7 bumbu masak instan yang wajib dimiliki sama anak kost. Semuanya bisa kamu temukan di Blibli.com. Belanja di Blibli.com, semua barangnya 100% orisinal. Kamu juga bisa menikmati asyiknya belanja tanpa bayar ongkos kirim. Ayo, jangan ragu buat coba belanja di Blibli.com.

Tag: