7 Benda yang Keliatannya Sederhana, Tapi Ternyata Berguna Buat Si Dia

Sudahkah kamu bersiap-siap untuk merayakan hari kasih sayang? Katanya sih, sayang bisa dinyatakan kapan saja, tapi mumpung ada momennya, kenapa tidak ikut merayakannya? Salah satu cara untuk merayakan pasangan adalah memberikan kado.

Buat kamu yang udah punya niat untuk memberikan sesuatu buat si dia, coba deh cek list benda yang walau kelihatannya sederhana, tapi bisa berguna banget buatnya! Semuanya bisa kamu dapatkan di Blibli.com yang lagi ngadain Promo Valentine dengan taburan cinta berupa diskon hingga 72% untuk berbagai produk yang bisa kamu jadikan hadiah buat si dia!

1. Jam dinding, biar selalu ingat waktu bersama denganmu

Ini sederhana bukan? Tapi jam dinding adalah cara terbaik untuk membuat dia selalu ingat dengan kehadiranmu di tiap menit dan detiknya.

2. Cokelat, buat cemilan di sore hari

Semua orang suka cokelat! Bilang aja buat dimakan sore-sore dan jadi mood booster biar semangat terus kerjanya.

3. Batik, siap-siap di musim undangan

Suka bingung pake baju yang itu-itu aja? Udah coba pakai batik kembaran ke nikahan teman?

4. Jam tangan, pasti akan dipakai dan diingat

Ini jenis hadiah yang longlast karena pasti jadi benda yang akan ia pakai setiap harinya.

5. Tas gitar, buat si dia yang punya hobi main musik

Gitar jadi gak akan kegores, kepanasan, atau kehujanan saat dibawa-bawa.

6. Bantal, buat dipeluk-peluk pas lagi sendirian

Gak Cuma cewek, cowok-cowok juga perlu bantal kecil seperti ini untuk dipeluk-peluk.

7. Pisau, ini berguna banget buat motong buah atau kue

Ini adalah benda kecil yang fungsional. Jadi lancar kan kalau mau motong buah, kue, atau pudding bersama?

8. - January 15, 2019