me

7 Harta Tersembunyi yang Bisa Kamu Temukan di Tas Cewek!

Dec 07, 2022.By Nadine
Bagikan

pexels.com

Ladies, apa sih yang biasanya kamu bawa dalam tasmu? Pastinya banyak banget! Mulai dari yang penting sampai nggak penting. Laki-laki seringkali protes kalau disuruh mencari barang di tas wanita, katanya seperti mencari barang di pusaran blackhole seperti meme di bawah ini.

Lebay, ya? Tapi nggak heran sih, kalau tas yang wanita sering pakai biasanya besar-besar, karena ternyata isinya memang buanyak buanget! Bahkan barang-barang yang aneh pun juga sering dibawa. Inilah contoh 7 barang unik yang bisa kamu temukan dalam tas seorang wanita.

1. Hansaplast Untuk Pertolongan Pertama

Wanita bukan si Cinderella yang bisa tinggalin sepatunya saat berlari. Walaupun kaki kita sakit, tetap harus pakai heelsnya dan berlari tetap dengan elegan. Nggak akan ada pangeran yang bakal ambilin sepatu kamu yang lepas, girls. Bisa-bisa kamu diteriakin orang gila pakai sepatu setengah-setengah.

Karena itu, banyak wanita yang menyediakan pertolongan pertama pada kaki ini, sehingga kalau kaki sakit dan sudah lecet, tinggal tempel hansaplast untuk *mengurangi* rasa sakitnya lalu siap jalan cantik lagi! Cantik itu memang menyakitkan ya?

2. Catokan Portabel

Bagi wanita, catokan rambut adalah hidup. Ya, apalagi kalau kamu yang rambut aslinya nggak lurus dan lagi ngalamin yang namanya bad hair day. Duh, liat kaca saja pasti sudah nggak mood deh untuk memulai hari.

Jadi, catokan portabel ini sering dibawa para wanita karena ukurannya yang kecil dan menggunakan baterai sehingga praktis digunakan. Saat baru naik ojek, ataupun terkena angin badai, wanita udah nggak takut lagi sama rambut berantakannya, karena semuanya bisa diatasi dengan the magic of the catokan ini!

3. Bulu mata palsu

Untuk para pria, jangan kaget kalau menemukan bulu mata di tas seorang wanita. Bukannya kita lagi copot bulu mata kita yang asli, lho! Tetapi ini adalah bulu mata palsu untuk extension bulu mata wanita.

Dengan ini, wanita bakal lebih pede bertatapan dengan clientnya atau saat diliatin laki-laki ganteng. Karena saat bulu matanya jadi terlihat banyak dan lentik, setiap kedipan adalah tembakan maut pada hati laki-laki.


BACA JUGA Ini Dia Pilihan 7 Tas Keren Buat Kamu Mahasiswa Baru


4. Pensil alis

Pernah dengar ungkapan “pantang pergi sebelum alis jadi”? Ya, itulah moto seorang wanita. Sebelum alis terlukis dengan cetar, biasanya wanita nggak mau bergerak satu inci pun keluar atau saat keluar akan langsung berlari ke toilet sampai alisnya jadi.

Jadi, biasanya kamu akan menemukan pensil alis dalam tas wanita dibandingkan pensil untuk menulis. Apalagi untuk wanita beralis sedikit dan tipis, wah barang yang satu ini wajib banget, kan? Stok yang banyak kalau perlu!

5. Jedai

Mungkin banyak yang masih nggak familiar dengan “jedai”. Apaan tuh jedai? Bukan ksatria di film starwars kok. Jedai itu singaktan dari “jepit badai”. Kenapa namanya bisa keren gitu? Ya, karena efeknya memang menciptakan rambut badai secara alami!

Kamu dijamin sering banget deh lihat jepitan ini berwarna-warni di tas wanita atau bahkan sudah dipakai di rambutnya. Biasanya mereka akan pakai saat menempuh perjalanan, lalu lepas dan taruh di tas saat sudah sampai tujuan sambil mengibaskan rambut badainya. Fabulous!

6. Permen Mint

Kamu juga bisa menemukan satu bungkus atau satu kotak permen mint dalam tas wanita. Heits, ini bukan sambil jualan lho ya! Tapi, permen mint ini buat bikin mulut nggak bau!

Gengsi dong kalau mulut bau saat nongkrong sama teman-teman atau saat dinner sama gebetan? Bisa-bisa keburu ilfeel deh si dia. So, wanita biasanya melahap permen mint saat sebelum bertemu orang. Konon menurut pepatah, ke-pedeean seorang itu foundation kecantikan yang paling penting!

7. Tas di dalam tas?!

Wow bukan sulap bukan sihir, tapi kerap kali kamu bisa menemukan tas lagi di dalam tas seorang wanita. Biasanya berukuran lebih kecil, dan bisa ada lebih dari satu lho.

Bukannya kebanyakan tas, tapi terkadang saking banyaknya barang yang harus dibawa, wanita membaginya dalam tas-tas kecil lagi supaya lebih terorganisir dan gampang carinya. Contohnya kadang tas kecil tersebut untuk menyimpan perlatan make-up, atau untuk koin-koin, atau kartu-kartu penting, perlengkapan softlens, dan bahkan untuk voucher/kupon!.

Gimana ladies? Kamu punya berapa dari 7 barang unik di atas? Wanita memang perlu bawa banyak barang penting dalam tasnya, oleh karena itu lebih baik kamu pastiin dulu tas kamu cukup besar dan kuat, ya!

Jangan sampai tas kamu kelihatan kocak karena menggelembung saking banyak isinya atau sampai robek saking beratnya. Malu banget, girls! Yuk cari dulu tas-tas yang kamu banget di promo Bags on Sale Blibli.com.

Tag: