me

7 Barang Funky untuk Temani Kamu Hangout, Liburan, atau Ngantor!

Dec 03, 2019.By Nadine
Bagikan

Photo by Pexels

Bagi kamu yang besar di era awal 2000-an pasti akrab banget dengan brand GOSH. Rasanya dulu semua anak SMU sampai kuliahan wajib banget punya sepatu GOSH yang warna-warninya ekspresif. Begitu populernya, sepatu-sepatu GOSH sangat mudah diidentifikasi dari kejauhan, lho. Seterkenal itu memang.

Dengan siluet yang cenderung tebal, desain yang kala itu sangat memimpin, kalau GOSH baru muncul sekarang tentu jadi incaran banyak fashionista muda. Seiring perkembangan zaman, nampak GOSH menyesuaikan desain tapi tetap mempertahankan detail-detail sentuhan ekspresif yang memang sudah jadi DNA brand ini. Kalau nggak mencolok rasanya bukan GOSH, deh. Setuju pasti.

Nah, kalau ingin mengobati rindu atau sampai sekarang masih jadi penggemar GOSH tapi nggak tahu harus beli produk yang mana, baca terus artikel ini. Ada juga tips gaya untuk produk yang dianjurkan. Karena sejatinya, ada produk GOSH yang cocok untuk semua aktivitas kamu- dari hangout, liburan, bahkan ke kantor. Sekeren itu!

TAS BUAT NGANTOR

Photo by Instagram @goshshoes_fashion

Tentu di usia kerja, punya tas rapi untuk ke kantor wajib hukumnya. Lebih seru lagi, kalau punya beberapa tas kerja buat ganti-ganti ya, nggak? Supaya bisa di-mix and match dengan gaya kita yang berbeda tiap harinya. Nah, GOSH punya tas yang siluetnya agak trapesium dengan detail ilustrasi dua tangan membentuk simbol cinta.

Modelnya modern, dan ada warna yang kontras antara body tas dan bagian penutupnya. Ilustrasi tangan membentuk simbol cinta jadi aksen yang segar bagi tas kantor kamu. Sekilas cukup konvensional, tapi ilustrasi dan palet warna yang bertabrakan membuatnya berkesan sangat modern. Selain ke kantor, bisa kamu bawa pergi undangan juga sebenarnya.

TAS KERJA DENGAN ILUSTRASI KEKINIAN, BELI DI SINI

TAS HANGOUT

Photo by Instagram – @goshshoes_fashion

Pada prinsipnya, saat kita pergi hangout atau nongkrong, kita males membawa tas yang besar-besar, kan? Nah, tas gemes dari GOSH satu ini bisa jadi jawabannya. Bentuknya lumayan kecil, dengan tali rantai sehingga tas mungil ini dapat kita kategorikan sebagai sling bag. Yang lucu lagi, bagian lock-nya berbentuk robot. Ini akan muat dengan kartu-kartu kamu, handphone, lipstick, dan powerbank kecil. Bentuknya yang begitu ringkas juga membuatnya cocok banget untuk dibawa nonton konser musik.

MAU ROBOT NEMPEL DI TAS KAMU, DAPATKAN DI SINI 

TAS KONDANGAN:

Photo by Instagram – @goshshoes_fashion

Beda lagi dengan tas yang dapat kamu pakai ke undangan. Tas pergi kondangan harusnya punya ciri khas kuat. Baik itu dari segi warna maupun detail. Karena saat pergi kondangan kita biasanya akan merayakan sesuatu, maka tas pilihan yang kita bawa pun harus ikut punya semangat ‘perayaan.’ Sling bag warna perak atau tas kecil dengan detail-detail warna emas pasti sudah cukup meriah untuk dibawa ke undangan malam, kan? Atau tas dengan detail rumbai-rumbai halus yang sangat feminin, sangat mencuri perhatian kalau kamu bawa kondangan nih pastinya.

FEMININ DAN CURI PERHATIAN, TAS KONDANGAN YANG SEMPURNA, BELI DI SINI

PITA DI SEPATU

Photo by Instagram – @goshshoes_fashion

Ini memang zamannya sepatu-sepatu dibuat dengan aksen yang serba lebih. Seperti penambahan aksen pita pada sepatu sneakers. Bahkan pita yang ditambahkan berukuran cukup besar, sehingga benar-benar membuat perhatian orang tertuju pada kaki kita. Tentu gaya pitanya pun khusus, yang cocok menempel pada sepatu. Bila ingin memakainya ke kantor, ada sneakers slip on (nggak perlu mengikat tali, kaki kamu tinggal meluncur ke dalam) dari GOSH yang meski memiliki detail pita yang membungkus tapi cukup aman dipakai ke kantor.  Ada detail taburan permata yang manis juga, lho. Kasual tapi penuh statement.

Buat hangout di akhir pekan GOSH merilis sepatu model kaos kaki yang sekarang lagi populer banget. Ya, sepatu yang sekilas seperti menempelkan desain kaos kaki dengan body sepatu. Bagian atasnya pun mirip kaos kaki. Biasanya sepatu macam ini sangat nyaman, karena memang ingin mengadopsi kenyamanan memakai kaos kaki. Agak edgy memang desainnya. Kamu bisa pasangkan dengan celana 7/8, denim, atau rok panjang. Kalau bakalan hangout lama di luar rumah, ini sudah terlihat seperti sepatu yang sangat kamu butuhkan.

SNEAKERS BERPITA YANG FUNKY UNTUK HANGOUT, BELI DI SINI

SANDAL BERLIBUR

Photo by Instagram – @goshshoes_fashion

Alas kaki yang wajib dibawa berlibur sudah pasti yang nyaman, tapi sebisa mungkin juga punya desain yang cukup trendy. Jadi meski liburan gaya kamu tetap funky. Setuju? Karena saat berlibur kita biasanya akan banyak gerak, pergi kesana kemari demi menuju tempat-tempat seru. GOSH punya nih sandal model wedges dengan detail slingback yang keren. Serunya, kamu bisa pilih warna strap yang rose gold atau subtle gold.

Agak ada efek hologram gitu.  Statement banget tapi nggak berlebihan. Jadi selain nyaman, nggak ribet, tapi juga kamu tetap bisa tampil keren. Yang jelas, sandal model ini saat berlibur bisa kamu pakai dengan rok, palazo, atau celana pendek. Kalau biasanya pakaian kamu saat liburan cenderung monokrom atau monoton, maka sandal keren ini bisa jadi pemecah kekakuan palet warna. Bahkan memantulkan sinar saat terkena sinar matahari. Kece maksimal, deh!

SANDAL HOLOGRAM, COCOK DIFOTO UNTUK INSTAGRAM, BELI DI SINI

Bisa dilihat, inovasi-inovasi GOSH yang menyesuaikan dengan trend mode saat ini pun masih bisa kamu padukan dengan gaya kamu sekarang, lho. Sentuhan-sentuhan GOSH yang funky dapat menjadi aksen seru di gaya kamu ke kantor, hangout, sampai liburan.

Kalau dulu brand satu ini cukup dekat dengan gaya anak kuliahan, jangan takut memakainya di lingkungan kerja juga sebenarnya. Asal tahu pilihan yang tepat memang. Temukan barang-barang GOSH di atas di blibli.com ya. Selain transaksinya aman, bebas ongkos kirim, produknya juga sudah pasti original. Yuk, cari sneakers berpita yang keren itu!

Tag: