me

6 Alat Gaming Ini Wajib Dimiliki oleh Gamers Sejati!

Oct 17, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

Canva.com

Selain menjadi sebuah hobi atau kegiatan untuk sekadar melepas penat, bermain game saat ini telah menjadi sebuah profesi yang cukup menjanjikan. Gak heran kalau seiring berjalannya waktu, semakin banyak alat gaming yang canggih, sehingga bisa memudahkan para gamers untuk meraih kemenangan. Bahkan, tak jarang gamers yang rela merogoh kocek lebih dalam untuk memenuhi kelengkapan “berperang” mereka. Hmm.. Kira-kira apa aja sih produk yang esensial untuk bermain game?

MONITOR

Lenovo D19-10 Monitor Komputer with VGA+HDMI (18.5 Inch)

Buat kamu para gamers pasti sudah tau betul kan kalau saat ini dunia game sudah semakin berkembang pesat. Semakin banyak game-game dengan grafik yang tinggi bermunculan, di mana untuk memainkannya, kamu butuh monitor dengan resolusi yang tinggi. Salah satu monitor terbaik yang bisa kamu gunakan adalah dari Lenovo. Dengan layar 18,5 inch, resolusi 1366 x 768, dan dilengkapi dengan input konektor VGD + HDMI, monitor kayak gini cocok banget buat kamu pakai bermain game yang punya grafik tinggi.

KEYBOARD

Acer Predator Aethon 300 Gaming Keyboard

Selanjutnya, alat gaming yang juga punya peranan penting adalah keyboard. Buat mendukung aktivitas bermain game, kamu wajib punya keyboard khusus gaming yang punya ketahanan kuat, jadi bisa bikin kamu lebih nyaman. Seperti gaming keyboard dari Acer yang satu ini, nih. Keyboard ultra-responsif dengan LED indicators, N Key Rollover 100% anti-ghosting, dan Switch Cherry MX Blue terbaik di dunia ini mampu memberikan kemudahan dan bikin para gamers semakin andal dalam bermain.

MOUSE

Logitech G603 Lightspeed Wireless Gaming Mouse

Supaya kamu jadi lebih lihai dan mulus dalam bermain, tentu kamu memerlukan mouse khusus yang gak cuma nyaman saat dipegang, namun juga akurat dan punya berbagai fitur yang ciamik. Kamu bisa memilih wireless mouse dari Logitech yang dibekali dengan sensor HERO yang menghadirkan akurasi tinggi dan kinerja konsisten, Zero Smoothing, Filtering, dan Pixel Rounding dari 200 hingga 12.000 DPI, serta dirancang dengan desain ergonomis, stylish, dan warna yang OK banget.

HEADSET

SteelSeries Arctis 5 Gaming Headset

Headset juga menjadi salah satu hal yang wajib dimiliki oleh gamers sejati, nih. Dengan menggunakan headset, kamu bisa mendengar suara dengan lebih jelas sehingga membuat permainan terasa lebih seru dan menegangkan. Sebagai rekomendasi, headset dari SteelSeries ini punya kualitas audio yang nggak perlu diragukan lagi. Headset khusus gaming ini juga dilengkapi dengan mikrofon dua arah untuk menunjang komunikasi yang lebih jernih dalam permainan.

JOYSTICK

Logitech F 310 gamepad

Untuk beberapa jenis game, kamu memerlukan joystick sebagai alat pendukung. Oleh karena itu, kamu wajib memilih joystick dengan kualitas terbaik, supaya pengalaman gaming jadi lebih menyenangkan. Seperti joystick gamepad dari Logitech ini, misalnya. Mudah dikonfigurasikan dan digunakan untuk memainkan semua jenis game, baik yang terbaru maupun klasik, joystick ini memang dirancang sedemikian rupa dalam memberikan kenyamanan bagi para gamers agar bisa memenangkan setiap pertandingan.

KURSI GAMING

DXRacer Drifting Series GC-DJ133-NR Gaming Chair

Karena akan menghabiskan waktu yang lama saat bermain game, kamu membutuhkan kursi khusus untuk gaming yang bisa bikin kamu lebih rileks dan nggak cepat pegal. Salah satu produk yang Blibli rekomendasikan buat kamu adalah kursi gaming dari DXRacer. Terbuat dari bahan yang berkualitas, seperti bantalan busa yang padat dan tahan lama, serta konstruksi baja tubular yang sangat stabil, kursi ini juga dirancang  secara ergonomis, jadi, dijamin nyaman saat digunakan.

Itu dia beberapa alat gaming yang wajib kamu punya, Blibli Friends. Produk-produk tersebut bisa kamu dapatkan hanya di Blibli, karena kini saatnya ngabuburit seru, main game anti halu! Demi #RamadanLebihBaik, kami menghadirkan rangkaian produk gaming yang 100% orisinal dengan promo menarik yang masih berlangsung hingga tanggal 30 Mei 2020 mendatang. Selamat berbelanja, ya!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya