6 Alasan Kenapa Memiliki Tas Backpack Membuatmu Lebih Disenangi Banyak Orang

Ransel atau backpack adalah item penunjang penampilan yang populer, baik di kalangan pria maupun wanita. Selain nyaman saat digunakan, jenis tas satu ini juga praktis karena ukurannya yang (biasanya) besar.

Sehingga, memudahkan pemakainya dalam membawa barang yang cukup banyak.

Seiring perkembangan dunia fashion, tas punggung pun banyak mengalami perubahan secara fungsi dan desain. Dari pemain skateboard sampai manajer eksekutif. Semuanya pasti punya ransel masing-masing!

Uniknya, biasanya popularitas ransel menular pada pemakainya. Dengan kata lain, kalau kamu memakai ransel, kamu juga bakal disukai banyak orang! Eh? Kenapa ya? Yuk, simak!

1. Si penolong kelaparankelaparan

Via The Spicy Apron

Karena ukuran kompartemennya yang besar, mengenakan tasbackpack saat berkumpul bersama teman-teman sering diartikan dengan membawa makanan.

Nggak heran pada saat kamu tiba, semua teman-temanmu akan bersorak gembira menyambut kedatanganmu. Bagi mereka, kamu dan tas punggungmu adalah penolong kelaparan yang siap sedia membuat perut mereka merasa senang dan kenyang.

Karena hal inilah kamu kemudian makin dicintai oleh teman-teman terdekatmu. Sedikit berbagi, nggak akan membuatmu rugi, bukan?

2. Kamu terlihat lebih ganteng dan macho buat cowok dan tough buat cewek

macho

Via Scaramanga

Siapa sih yang nggak betah berlama-lama nongkrong sama orang cakep? Nah, rupanya tasbackpack juga punya daya magis yang entah mengapa bisa membuat kamu terlihat lebih kece dan macho.

Mungkin karena desain tas ini yang sporty banget, sehingga tampilan kasualmu terlihat lebih menarik dan manly.

Buat cewek, tas ransel yang sporty biasanya dipakai untuk menunjukkan sisi santai, sedikit boyish. Sehingga, kesan yang ditunjukkan adalah kemudahan bergaul dan kesantaian dalam bergurau.

3. Mandiri dan nggak bergantung sama teman

mandiri

Disadari atau tidak, memilih tasbackpack untuk menemani keseharianmu ternyata bisa membentuk pribadi kamu menjadi lebih mandiri!

Kamu jadi bisa membawa semua peralatan dan perlengkapanmu sekaligus dalam satu kantong tanpa harus merepotkan orang lain.

Hal inilah yang kemudian disukai oleh orang-orang terdekatmu. Kamu akan dicap sebagai orang yang nggak pernah menyusahkan atau merepotkan teman. Sebaliknya, kamu akan dikenal sebagai:

4. Tempat penitipan berjalan

penitipan

Via Crazy Backpacks

Yup, kemungkinan besar, dari semua teman-temanmu hanya kamu seorang yang selalu membawa tasbackpack kemana-mana. Akibatnya, teman-temanmu malah menjadikan kamu sebagai tempat penitipan barang berjalan.

Sebentar-sebentar mereka akan bilang, “Bro, titip dompet gue sebentar ya!

Kalau sudah begini, kamu harus rela hati dan sabar karena beban tasmu akan menjadi sedikit lebih berat. Nggak jarang saat kamu dan teman-temanmu pergi ke bioskop, tasmu akan menjadi incaran mereka untuk menyelundupkan makanan ke dalam teater atau karoke.


BACA JUGA Ini Dia 7 Pilihan Tas Keren Buat Kamu Mahasiswi Baru!


 5. Kamu tampak lebih muda

muda

Via Buckets & Spades

Coba ingat-ingat lagi, tasbackpack itu mirip seperti tas apa sih? Yup, jawabannya adalah seperti tas sekolah. Ransel-lah yang sudah akrab kamu sapa sejak kecil untuk menemanimu pergi ke sekolah sampai kuliah!.

Gara-gara hal tersebut, hingga kini tasbackpack masih identik dengan tas remaja. Namun imbasnya justru menguntungkan si pemakainya. Mengapa? Karena dengan memakainya, kamu bisa terlihat lebih muda dari umur kamu.

Kamu bisa lebih mudah masuk ke dalam segala jenis pergaulan, karena sifatnya yang sosial, merakyat dan umum. Kalau memakai purse atau tas kantor yang premium dan lebih serius, mungkin lebih sulit bergaul ria.

Percaya atau nggak, si pemakai tasbackpack juga dikenal memiliki pembawaan yang menyenangkan. Makanya nggak heran jika mereka bisa punya teman dari berbagai kalangan di mana saja.

6. Bantal dadakan saat perjalanan jauh

bantal

Via Leesa

Saat liburan bersama teman-teman atau mengunjungi tempat-tempat yang jauh, tasbackpack-mu biasanya akan menjadi incaran banyak teman untuk dipinjam sebagai bantal. Perjalanan yang panjang dan melelahkan tentunya akan membuat energi mereka terkuras dan butuh waktu untuk istirahat sejenak.

Daripada bingung mencari tempat untuk menyandarkan kepala, mereka akan bahagia begitu melihat tas backpack-mu. Meminjamkannya sebentar saja, nggak ada salahnya, bukan?

Itulah beberapa alasan mengapa pemakai tas backpack lebih disukai banyak orang. Selain bisa menyenangkan para sahabatmu, siapa tahu kamu juga bisa sekaligus menebar pesona di hadapan gebetanmu

Ngomong-ngomong, sudah punya tasbackpack-nya belum? Jika belum, kebetulan sekali, Blibli.com sedang mengadakan. Promo ini hanya diselenggarakan selama tiga hari mulai dari tanggal 17-19 Januari 2016! Kamu bisa mendapatkan harga khusus dengan ekstra potongan harga sebesar 25%!

Kapan lagi, bukan bisa punya tas kece dengan harga semiring ini. Yuk buruan di-order sebelum kehabisan!

Rio

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love of running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.
Rio

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY