5 UV Sterilizer Perlengkapan Bayi untuk Tangkal Virus

Bubu, mencuci perlengkapan bayi saja tidak cukup. Mengingat bayi sangat rentan dengan bakteri, virus, jamur maupun kuman. Apalagi dimasa pandemi ini, standar kebersihan menjadi prioritas utama. Bubu, perlu memberikan perlakuan khusus untuk perlengkapan bayi seperti sterilisasi setelah mencuci perlengkapan bayi. Karena bisa saja, perlengkapan yang sempat menumpuk, kebersihan air yang tidak bisa kita pastikan menjadi sumber penyakit.

Proses sterilisasi saat ini menjadi sebuah tren, ada yang melakukan sterilisasi dengan air mendidih maupun alat sterilisasi khusus.  Alat sterilisasi biasanya menggunakan sinar UV, selain praktis juga sangat simple untuk cara penggunaannya. Bubu, berikut pilihan UV sterilisasi yang bisa menjadi pilihan untuk membersihkan perlengkapan si Bayi.

  1. Upang UV Waterless Sterilizer
Upang UV Waterless Sterilizer
Upang UV Waterless Sterilizer

Merupakan UV Sterilizer tanpa air yang dapat digunakan untuk mensterilkan segala sesuatu seperti mainan bayi, remote, HP, buku, teether, botol susu bayi, piring plastic dan perlengkapan bayi lainnya. Upang menghilangkan 99,9% bakteri berbahaya sepert Salmonella, Escherichia Coli dan bakteri lainnya.

  1. Ivly Nature Disinfectan Lamp Sterilizer
Ivly Nature Ultraviolet C with Ozone Disinfection Lamp Sterilizer
Ivly Nature Ultraviolet C with Ozone Disinfection Lamp Sterilizer

Sterilizer Ultraviolet C wave dengan lampu Ozone Disinfection yang dapat menghilangkan virus, bakteri dan bau dari semua perlengkapan bayi. Dengan tingkat sterilisasi 99,9%, disinfeksi 360 derajat mampu menjangkau area 45 m persegi. Sangat cocok untuk dipakai di ruangan bayi.  Bubu yang masih bingung apa bedanya sterilizer hanya UVC dan UVC yang di lengkapi dengan Ozone. Ozone adalah gas udara sehingga tingkat disinfeksi bisa menyeluruh mengikuti Gerakan sedangkan UVC hanya mendisinfeksi permukaan yang terkena cahaya saja.

  1. Toothbrush Sterilizer
UV Care Family Toothbrush Sterilizer Sikat Gigi
UV Care Family Toothbrush Sterilizer Sikat Gigi

Dengan teknologi cahaya UV-C germicidal yang secara efektif membunuh 99.9% bakteri dan virus yang tidak terlihat. Sangat aman untuk bayi, sudah teruji di laboratorium dan bebas bahan kimia. Selain mensterilisasikan sikat gigi anak, bisa juga untuk sikat gigi orang dewasa. Untuk produk UV care lainnya bisa di temukan di klik di sini

  1. Mamibot UV Wand Sterilizer
Mamibot UV Wand Sterilizer 4 Watt
Mamibot UV Wand Sterilizer 4 Watt

Menggunakan teknologi cahaya UV-C yang secara signifikan menghilangkan kuman, virus, bakteri, jamur maupun allergen lainnya hingga 99,9%. Sangat cocok untuk bubu yang sering traveling karena mudah dibawa. Sinar UV-C 4W sangat ampuh membunuh kuman sekecil apapun yang tidak terlihat oleh mata yang menempel di perlengkapan bayi. Bisa juga digunakan untuk mensterilkan paket, stroller, sofa, kasur, karpet, alat make up, ponsel, gadget, keyboard, remote control, kenop pintu, mainan, dot, kursi tinggi dan countertops. Untuk produk Mamibot UV lainnya bisa kamu temukan di klik di sini 

  1. Himax Portable UVC Sterilizer
Himax Portable UVC Sterilizer
Himax Portable UVC Sterilizer

Himax UVC Portable Sterilizer mampu membunuh virus dan bakteri bahkan membunuh kuman dalam waktu 10 detik. Modelnya portable sehingga mudah untuk dibawa dan dimasukkan ke dalam tas.

Untuk UV Sterilizer lainnya bisa temukan klik di sini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY