me

5 Trik Berpakaian Buat Cowok-Cowok yang Tidak Dianugerahi Tubuh Tinggi

Aug 16, 2016.By Blibli Friends
Bagikan

pexels.com

Punya tubuh lebih pendek dari umumnya bukan kekurangan kok! Emang sih pasti ada penyesalan kalau dulu suka males minum susu, males ikut les renang, atau males menambah tinggi badan. Padahal, saat sudah berumur, cewek-cewek sukanya sama yang tinggi.

Jangan sedih karena jaman sekarang, tinggi badan bisa diakalin pake gaya tertentu. Yaa, biarpun masih sekadar “keliatan” tinggi sih. It’s okay, masih bisa diwujudkan kok! Simak cara gampangnya di sini.

1. Pilih kemeja kerja dengan strip vertikal

Ini sebenarnya sama dengan tips untuk cewek-cewek yang ingin terlihat lebih ramping. Nah, buat cowok-cowok, baju strip vertikal bisa dimanfaatkan sebagai salah satu kuncian biar terlihat tinggi. Yah, sebelum kasih ilusi di hati si dia, kasih dulu ilusi mata deh~

2. Pakai atasan dan bawahan yang senada

Pakai kaos warna hijau yang dipadukan dengan bawahan oranye terang ternyata bisa membuatmu terlihat tambah pendek! Coba sesuaikan warna atasan dan bawahanmu, warna yang serupa atau serasi dari atas hingga ke bawah bisa membuatmu terlihat lebih tinggi.


BACA JUGA Cara Mengenali Kepribadian Pria dari Jam Tangannya


3. Pilih bahan berbaju tipis dan berwarna gelap

Jaket tebal bisa memberikan kesan pendek secara instan! Coba gunakan pakaian berwarna gelap dengan bahan tipis supaya bisa menonjolkan pinggang. Syaratnya, sit up dulu biar keliatan bagus badannya.

4. Pilih sepatu dengan tinggi di bawah mata kaki

Ada yang bilang kalau boots bisa membuat cowok keliatan tinggi. Tapi, anggapan itu ternyata kurang tepat. Boots memang punya sol tebal, tapi tinggi sepatunya yang semata kaki bisa membuat kaki terlihat pendek. Pilih saja sneakers atau oxford shoes yang tingginya di bawah mata kaki dengan ukruan yang pas.

5. Pilih celana yang normal, jangan yang melorot, apalagi pakai legging

Celana melorot tidak akan membuatmu dilirik cewek-cewek! Dipelototin iya! Sebelum jadi bahan omongan orang, lebih baik pakai celana yang dikancingkan di atas pinggul atau pas di pinggang. Berpakaian rapi ternyata juga bisa membuatmu terlihat lebih tinggi!

Semuanya masih bisa kamu usahakan tanpa banyak usaha kok. Intinya, berpakaianlah rapi dan sesuai dengan tempat atau acara, maka kamu akan menguasai dunia.

Sebelum menguasai dunia, Temukan beragam produk fashion khusus cowok yang bisa kamu jadikan senjata agar keliatan lebih tinggi dengan cara yang simpel.

Tag: