me

5 Tips Padu Padan Busana Kerja Dengan Tote Bag Untuk Ke Kantor

Oct 02, 2019.By Nadine
Bagikan

Tote bag memiliki desain versatile yang membuatnya pantas untuk menemani aktivitas ke kantor. Namun, butuh strategi untuk mengombinasikan busana kerja dengan tote bag. Mau tahu caranya? Ini dia 5 tips padu padan busana kerja dengan tote bag untuk ke kantor. Ladies, simak ulasannya berikut ini.

Formal look 

Photo by Pexels

Setelan jadi opsi yang tepat untuk menunjang penampilan bergaya formal ke kantor. Siluet jaket bisa membentuk tubuh seolah terlihat ramping, pilihan celana panjang bersiluet lurus juga akan membuat postur tubuhmu terlihat lebih jenjang. Kalau lebih menyukai gaya feminin, kamu bisa memilih opsi bawahan berupa rok. Pilihan aksesori yang tepat untuk menemani gaya formalmu adalah koleksi Celestino Malta Tote Bag-Adobe. Kompartemen utamanya yang luas bisa diandalkan untuk memuat banyak barang bawaan terkait pekerjaanmu. Palet warna cokelatnya juga selaras dengan gaya yang lebih formal.

CEK RAGAM KOLEKSI CELESTINO YANG TERSEDIA DI BLIBLI.COM

Smart casual look

Photo by Pixabay

Gaya smart casual untuk ke kantor biasanya ditandai dengan format layering. Kemeja, sweater, dan celana panjang, bisa membuatmu terlihat santai namun tetap berkesan serius. Kalau ingin mengenakan konsep layering dengan sweater, pilihlah siluet yang melekat tepat namun nyaman di badan. Padanan aksesori tote bag yang tepat untuk penampilan smart casual ini adalah koleksi Celestino Malta Tote Bag Fanfare Blue. Desain tas ini bergaya trendi. Pulasan palet warna birunya juga membuat penampilanmu jauh dari kesan monoton.

TEMUKAN KOLEKSI SWEATER YANG TERSEDIA DI BLIBLI.COM

Feminine look (dress terusan)

woman smartphone girl smile asian woman people smiling happy texting mobile technology business fashion clothes trendy
Photo by Stocksnap

Pencinta gaya feminin biasanya memilih dress terusan untuk ke kantor. Selipan aksesori ikat pinggang menjadi penegas yang membentuk siluet agar penampilan terlihat lebih atraktif. Kalau menyukai penampilan seperti ini, kamu bisa mengombinasikannya dengan koleksi Celestino Malta Tote Bag-Pink Sand. Pulasan warna pastel membuat penampilanmu berkesan lebih lembut. Tote bag ini juga bisa diandalkan untuk beragam aktivitas luar ruang. Terbuat dari material PVC leather sintetis, tas ini berdaya tahan kuat dan tak mudah rusak.

CARI OPSI DRESS TERUSAN LAIN YANG ADA DI BLIBLI.COM

Edgy look

Photo by Pixabay

Gaya edgy untuk penampilan ke kantor biasanya ditandai dengan pilihan outer dengan cutting tak biasa, sematan aksesori, hingga padu padan bergaya berani. Nah, kalau kamu menyukai penampilan seperti itu, pilihan aksesori tasnya juga tak boleh yang biasa saja. Gunakan koleksi Celestino Malta Tote Bag-Flinstone berpulaskan palet periwinkle yang akan mencuri perhatian orang-orang di sekelilingmu. Tas koleksi Celestino ini juga dilengkapi dengan ruang penyimpanan tambahan di dalam tas yang bisa digunakan menyimpan barang bawaan.

LIHAT KOLEKSI OUTER YANG TERSEDIA DI BLIBLI.COM

Gaya kasual

Photo by Pexels

Blouse atau kemeja bermotif biasanya dipadankan dengan celana katun atau denim. Begitulah strategi gaya kasual yang biasa dipilih banyak orang untuk tampilan ke kantor. Untuk gaya penampilan seperti ini, koleksi Celestino Malta Tote Bag-Azalea adalah padanan aksesori yang tepat. Palet warnanya yang cerah menjadikan tas ini sebagai fashion statement dalam penampilanmu. Tas Celestino juga nyaman dikenakan karena memiliki twin shoulder strap.

CEK KOLEKSI BLOUSE LAINNYA YANG TERSEDIA DI BLIBLI.COM

Ladies, itu dia tips padu padan busana kerja dengan tote bag untuk ke kantor. Temukan beragam busana dan aksesori menarik untuk ke kantor hanya di Blibli.com. Belanja di Blibli.com, semua barangnya 100% original. Kamu juga bisa menikmati layanan bebas ongkos kirim lho! Yuk, coba sendiri belanja di Blibli.com.

Tag: