5 Tips Ngerawat Muka Biar Tetap Sehat & Keliatan Glowing

Photo via pexels.com

Siapa yang gak mau coba punya muka yang tetap sehat dan keliatan glowing setiap saat. Punya muka yang sehat apalagi glowing pasti jadi dambaan buat siapapun, mau cowok atau cewek. Sebenernya, ada banyak cara yang bisa dilakuin supaya punya muka yang tetap sehat dan glowing. Biar gak penasaran intip yuk 5 tips ngerawat muka biar tetap sehat dan keliatan glowing.

  1. Bersihin muka setiap selesai aktivitas

Bersihin muka sebenernya kegiatan yang simpel dan gak makan banyak waktu. Tapi gak se-simpel cuma cuci muka pake air keran. Plis deh, kalau mau bersihin muka jangan cuma pake air aja. Cobain pake MS Glow Facial Wash, campuran Alpha Arbutin dan Glycosphere Papain efektif banget ngangkat kulit mati yang bikin muka jadi gak sehat.

 MS Glow Facial Wash
MS Glow Facial Wash

2. Perhatiin area muka yang sensitif

Area sensitif di muka ini ga boleh disepelein, bisa bikin ambyar perawatan yang udah dilakuin dari lama lho. Bayangin udah rela gak makan tiap awal bulan demi beli sabun muka, krim pagi sama malem, sampe pelembap ternyata kecolongan gegara garuk muka pake tangan yang dipake abis makan gorengan. Ambyaarrrrr

Oh iya, bisa juga coba pake Ms Glow Deep Treatment Essence buat ngerawat kulit yang sensitif dan gampang jerawatan.

Ms Glow Deep Treatment Essence
Ms Glow Deep Treatment Essence

3. Pake Pelembap biar Kulit Gak Kering

Coba deh liat pelembap yang dipilih punya kandungan antioksidan atau nggak. Selain itu, kamu juga bisa milih pelembap yang ngandung kombinasi ekstrak tanaman kaktus dan anggur hijau supaya kulit keliatan tetep shining, shimmering, splendid.

MS Glow Hydrating Juice Moisturizer Cactus Grape Seed
MS Glow Hydrating Juice Moisturizer Cactus Grape Seed

4. Lindungin Muka Pake Sunscreen

Kalau sering aktivitas di luar ruangan, pastiin kulit muka kelindung sama sunscreen JJ Glow dari MS Glow. Soalnya, paparan sinar matahari itu bisa bikin kulit kena radikal bebas. Kalo dibiarin terus-terusan malah ngerusak kulit.

MS Glow JJ Glow
MS Glow JJ Glow

5. Pola Hidup Sehat

Inget kata pepatah “Jaga kulit kamu dari luar dan dalam.” Iya, emang bener banget. Jaga kulit muka emang udah paling bener dari luar dan dalam. Perlindungan ekstra yang udah dilakuin pake semua produk MS Glow bakal sia-sia kalau gak jaga pola hidup sehat.

Ibarat pilih jodoh, milih sabun muka juga harus diliat bibit, bebet, bobotnya. Penting banget buat cari tau bahan yang dipake alami atau buatan dan pake kombinasi apa aja di dalamnya. MS Glow bisa jadi pilihan terbaik buat perawatan muka. Pas banget nih MS Glow lagi ada potongan harga beberapa produk terbaik. Belum lagi ditambah voucher diskon tambahan. Mumpung masih tanggal muda nih *cek cek dompet*

Diskon Terbaik untuk Perawatan Maksimal

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves makeup too! My routines are reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment. Before that, I have another habit such as jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning. I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY