5 Tips Mencintai Diri Sendiri? Saatnya Say Goodbye Untuk Insecure!

Photo via pexels.com

Level paling susah dalam mencintai itu adalah mencintai diri sendiri. Kenapa kita harus selalu sibuk mencintai orang lain tapi kita menjadi lupa diri dan tidak mencintai dirimu sendiri?

Friends, kamu itu wajib dicintai diri kamu sebelum mencintai orang lain! Jadikan dirimu sebagai prioritas utama #KarenaKamuNo1.

Bentar lagi Women’s day, saatnya belajar untuk lebih menghargai dan mencintai diri sendiri dengan 5 tips dari Blibli ini :

  1. Stop, bandingkan diri kamu sama yang lain!

Gak ada gunanya kalau kamu mencoba untuk bandingin diri kamu dengan orang lain. Kamu hanya 1 gak ada yang lain. Fokuslah pada diri kamu dan apa yang dilakukan. Jangan pernah membandingin diri kamu dengan yang lain, you’re special!

2. Jangan takut buat salah! Karena emang gak ada yang sempurna!

Kesalahan bisa menjadi salah satu alasan kita untuk lebih banyak belajar agar lebih baik dari masa lalu. Pelajaran yang di dapatkan saat melakukan kesalahan adalah yang tidak ternilai harganya. Be yourself, do anything!

3. Ingat! Value kita tidak dilihat dari bagaimana kita berpenampilan!

Gunakan apapun yang membuat kamu nyaman dan percaya diri. Jangan dengarkan mereka yang menilaimu dari penampilan. Tutup telinga dan berjalanlah percaya diri agar kamu lebih bisa menegaskan bahwa punya kekuatan dan percaya diri. Make it different!

4. Temen Toxic?! Buang aja kelaut!

Jangan sampai lingkungan sekitar bikin kamu menjadi orang yang toxic dan berpengaruh buruk. Temen toxic buang aja kelaut! Kamu berharga dan spesial, jangan habiskan energi kamu karena memiliki lingkungan yang toxic. Masih banyak teman diluar sana yang bisa support kamu dan memberikan positive vibes.

5. Dirimu tuh No.1! Egois? It’s ok.

Sedikit memiliki sifat egois no problem! Biasakan untuk mendahulukan kepentinganmu dahulu baru orang lain. Hindari banyak berkorban untuk lain apalagi sampai kamu lupa akan dirimu sendiri. Temukan apa hal yang bisa membantu kamu mengurangi tekanan dalam hal apapun ya, friends!

Yap, 5 tips dari Blibli tadi bisa kamu lakukan untuk mulai mencintai diri sendiri. Cantik berani tampil beda dan cantik gak harus sempurna!

Jangan dengarkan pendapat orang yang bisa membuat kamu harus berubah menjadi apa yang mereka inginkan, tapi jadilah orang yang berubah untuk menjadi dirimu yang sesungguhnya.

Friends, #KarenaKamuNo1 Blibli percaya siapa pun kamu dan bagaimana pun keadaanmu, kamu adalah cerminan Real Beauty. Kunci utamanya ada percaya diri. Lakukan tips di atas agar kamu lebih mengerti apa itu mencintai diri sendiri!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY