Sekarang ini memang futsal jadi salah satu olahraga alternatif untuk bisa menyehatkan tubuh anda. Membicarakan olahraga ini tidak ada habis-habisnya, apalagi futsal salah satu olahraga yang sering digandrungi.

Kalau yang sudah pernah main futsal pasti tau dong tipe tipe permainan dari setiap anggota tim. Mungkin ada yang jago banget, ada yang mainnya yang main buruk. Ada juga yang mainnya basa aja. Berikut tipe anak futsal yang bisa ditemui di lapangan.

1. Sang pemain pro

pemain-pro

Tipe yang ini suka diajak main futsal kapan saja dan dimana saja. Tipe ini tergolong sangat pro dalam skill olah bolanya sehingga menjadi rebutan team ketika sedang hendak diajak bermain.Β  Tipe ini biasanya juga pernah atau sering mengikuti ajang kompetisi futsal dan tipe ini bisa dibilang terkenal diantara teman-temannya.

2. Tipe Maruk

Tipe yang satu ini suka diomongin sama teamnya sendiri dan banyak di benci oleh teman-temannya dikarenakan dia tidak pernah bermain sebagai satu tim. Memang pemain ini jago namun dia terlalu individualis.

3. Si Biasa Saja

biasa

Kalo tipe ini ya biasa-biasa aja gitu, tidak jago tidak jelek juga mainnya. Tapi tipe ini masih suka-suka ngoper, mungkin karena skill tipe ini ya biasa biasa aja gitu ga ada spesialnya. Main tinggal main aja sebisa dia main futsal.

4. Si Pelengkap tim

Kalo ini biasanya kehadiran dia cuma jadi pelengkap tim aja. Misalnya tim kalian ingin main tapi orang cuma 9, kan kurang 1 tuh nah dari pada ganjil mending ngajak tipe orang ini biar pas, walaupun skillnya di bilang amburadul alias asal-asalan. Biasanya tipe ini jadi korban si jago yang super maruk atau di suruh jadi kiper.

5. Si Cantik

Tipe ini hanya pengen ikut-ikutan aja biar bisa kenal dengan cowo gebetannya. Apalagi pas di lapangan futsal pasti diliatin sama pemain futsal lain yang bikin ga konsentrasi. Dari segi skill sih yah bisa di lihat seperti ibu ibu arisan yang ngumpul di area tertentu.

Kamu tipe pemain yang mana? Apapun perannya, futsal selalu menyenangkan untuk dimainkan bersama teman-teman. Selain mengejar sehat, futsal juga bisa dijadikan sebagai ajang rekreasi. Yuk, lengkapi perlengkapan futsalmu di Blibli.com biar makin semangat mainnya! Manfaatkan berbagai fasilitas yang dimiliki seperti cicilan 0%, beragam cara pembayaran, dan bebas biaya pengiriman*.

Rio

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love to running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.
Rio

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY