me

5 Rekomendasi Skin care Buat Cowok Biar Muka Gak Keliatan Kusam

Oct 20, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

Canva.com

Skincare gak melulu buat cewek aja. Cowok juga perlu buat ngerawat muka, apalagi yang punya muka berminyak. Ini harus banget diperhatiin, soalnya kulit yang berminyak bisa bikin pori-pori nyumbat dan jerawatan. Nah, buat cowok-cowok yang mukanya minyakan, ini nih rekomendasi produk perawatan cowok yang bisa dicoba.

Skincare Buat Cowok Yang Wajahnya Berminyak

  1. Pond’s Men Oil Control Face Wash
PONDS Men Acne Clensing Oil Control Face Wash

Mungkin masih banyak yang salah nangkep kalo pake face wash malah bikin kulit jadi kering. Padahal minyak di muka tuh sebenernya gak perlu diilangin semuanya. Yang perlu itu cuma ngontrol jumlahnya biar pas. Jadi tetep lembab dan gak bikin kusam.

Supaya minyak di muka lebih kekontrol jumlahnya, bisa coba pake Pond’s Men Oil Control Face Wash. Sabun muka yang lembut ini punya kandungan mineral clay yang bisa ngangkat kotoran dan minyak berlebih di kulit. Plus, ngejaga lembabnya kulit biar tetep awet muda.

  1. The Body Shop Mattifying Moisturizer Men
The Body Shop Mattifying Moisturiser Mens Perawatan Wajah

Ritual penting buat ngerawat muka ga berenti cuma sampe cuci muka doang. Lebih lengkap lagi kalo abis cuci muka, pake pelembab. Pake pelembab tiap hari bisa bikin kulit jadi lebih baik, kehidrasi, bebas tanda-tanda penuaan, dan kulit jadi alus.

Nah, buat yang jenis kulitnya berminyak, produk yang dipilih juga gak boleh sembarangan. Kalo nggak, bisa-bisa minyaknya malah makin parah dan bikin jerawatan. Makanya, pilih pelembab yang kandungannya ringan. The Body Shop Mattifying Moisturizer Men bisa jadi opsi biar muka gak greasy pas diolesin.

  1. Garnier Men Oil Control 3 in 1
GARNIER Men Oil Control 3 in 1 Charcoal Foam Scrub Mask 100ml

Selain face wash, bisa juga pake sabun muka yang ada scrub-nya kaya Garnier Men Oil Control 3 in 1. Biar hasilnya lebih maksimal, lebih bagus dibilas pake air anget. Kulit dijamin lebih bersih dan keliatan cerah gak berminyak.

  1. Kiehl’s Facial Fuel Energizing Tonic for Men
Kiehl's Facial Fuel Energizing Tonic for Men

Abis bersihin muka pake face wash atau face scrub, tambahin satu ritual lagi biar gantengnya lebih maksimal pake toner ini. Kandungan ekstrak bambu dan kafein di dalemnya bisa bikin kulit lebih adem. Ekstrak kafeinnya bisa bersihin kulit yang kusam dan ngurangin minyak. Vitamin E-nya bisa jagain kulit dari radikal bebas.

  1. Clean & Clear Oil Control Film
Clean & Clear Oil Control Film Kertas Minyak

Nah, yang satu ini senjata andalan kalo lagi di luar ruangan dan ga bisa cuci muka. Kalo udah berasa cepel atau lepek, keluarin aja selembar face paper buat nyerap minyak di muka. Clean & Clear Oil Control Film ini salah satu produk face paper yang recommended.

Semua produk di atas ada di Blibli.com. Tinggal pilih aja produk perawatan wajah yang paling cocok. Langsung aja pilih produknya dan say go

Tag: