Momen Ramadhan selalu jadi istimewa buat kebanyakan masyarakat Indonesia. Apakah kamu salah satunya Friends? Udah siapin apa aja nih buat Ramadhan tahun ini?

Salah satu benda yang harus disiapkan jelang Ramadhan adalah rice cooker. Nasi yang hangat dan pulen selalu bisa bikin orang untuk semangat sahur dan berbuka puasa bareng keluarga. Gak jarang, orang-orang rela buat ganti rice cooker. Nah, buat kamu yang kepikiran buat ganti rice cooker juga di bulan Ramadhan tahun ini, simak rekomendasi rice cooker di bawah 500 ribu biar nasi untuk sahur dan buka lebih pulen yuk!

1. Cosmos CRJ 6031 Rice Cooker – Putih [1.8 L]

Cosmos CRJ 6031 Rice Cooker - Putih
Cosmos CRJ 6031 Rice Cooker - Putih

Rice cooker dengan desain yang imut ini berkapasitas 1.8 liter, punya fitur 3 in 1 (memasak, menghangatkan, dan mengukus), serta hanya membutuhkan daya 400 W untuk memasak dan 47 W untuk menghangatkan. Pancinya juga anti lengket sehingga praktis untuk dibersihkan.

2. Yong Ma YMC 116 Magic Com Digital – Orange [2 L]

Yong Ma YMC 116 Magic Com Digital - Orange
Yong Ma YMC 116 Magic Com Digital - Orange

Kamu pengen punya rice cooker digital biar kayak di rumah-rumah Korea? Yong Ma YMC 116 Magic Com Digital – Orange [2 L] ini pas banget jadi pilihan. Kapasitasnya besar, bisa untuk porsi 11 orang, pancinya anti lengket, tutup inner juga bisa dilepas sehingga lebih mudah dibersihkan. Selain fitur-fitur itu, desain rice cooker ini futuristic sehingga bisa bikin dapur kamu lebih kece!

3. Philips HD-3118-31 Rice Cooker – Blue

Philips HD-3118-31 Rice Cooker - Blue
Philips HD-3118-31 Rice Cooker - Blue

Philips HD-3118-31 Rice Cooker ini hadir dengan teknologi Smart 3D Heating sehingga proses menghangatkan nasi jadi lebih sempurna. Kamu bisa membuat nasi sebelum tidur sehingga pas sahur udah tinggal ambil nasinya! Menariknya lagi, panci rice cooker ini punya gagang sehingga memudahkan kamu kalau mau mengambil panci untuk dicuci.

4. Sharp KS-N18ME-L Rice Cooker

Sharp KS-N18ME-L Rice Cooker
Sharp KS-N18ME-L Rice Cooker

Rice cooker Sharp KS-N18ME-L Rice Cooker ini bentuknya mungil, cocok buat kamu yang tinggal sendiri atau hanya berdua bersama pasangan. Untuk memasak, rice cooker ini hanya membutuhkan daya 290 watt, sedangkan untuk menghangatkan, dibutuhkan daya 50 watt.

5. Electrolux ERC 3205 Rice Cooker

Electrolux ERC 3205 Rice Cooker
Electrolux ERC 3205 Rice Cooker

Electrolux ERC 3205 Rice Cooker punya teknologi 3D heating yang bisa membuat beras dimasak secara merata. Dengan kapasitas 1,8 liter dan daya 400 watt, rice cooker ini cocok untuk kamu yang tinggal bersama keluarga kecil.

Itu dia 5 rekomendasi rice cooker yang bisa dibeli untuk mempersiapkan nasi yang lebih pulen di bulan Ramadhan. Yuk beli di Blibli.com dengan memanfaatkan berbagai fasilitas yang dimiliki mulai dari cicilan tanpa kartu kredit, gratis ongkir, hingga beragam cara pembayaran.

KLIK DI SINI UNTUK BELI PILIHAN RICE COOKER UNTUK BULAN RAMADHAN DI BLIBLI.COM

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY