me

5 Rekomendasi Produk Biar Weekend Sendirian Juga Seru!

Aug 10, 2018.By Blibli Friends
Bagikan

Siapa di antara kamu yang biasa menghabiskan weekend sendirian? Jangan sedih, kamu gak sendiri kok Friends! Weekend sendirian artinya kamu bisa punya lebih banyak waktu dengan dirimu sendiri. Banyak banget aktivitas yang bisa kamu lakukan sendiri kok! Nah, Blog Blibli Friends punya beberapa rekomendasi produk yang bisa bikin weekend sendirian juga seru! Check it out!

1. The Body Shop Spa of The World Polynesia Monoi Body & Hair

Mumpung sendirian, saatnya manjain tubuh dong! Yuk coba The Body Shop Spa of The World Polynesia Monoi Body & Hair, oil yang bisa menghaluskan kulit dan rambut sehingga terlihat bercahaya.

2. King Rabbit Motif Honolulu Set Sprei – Biru

Percaya atau nggak, mengganti seprai dan suasana kamar itu bisa banget mempengaruhi mood lho Friends! Yuk beli koleksi seprai King Rabbit di Blibli.com yang punya deals spesial di Fun Weekend Deals!

3. Bolde M-169X Special Edition Super MOP Alat Kebersihan – Putih Pink

Selain ganti seprai, bersih-bersih rumah juga bisa banget jadi aktivitas weekend! Yuk coba Bolde Super Mop ini yang bisa bikin lantai kinclong!

4. Mc Donalds Gift Voucher Rp 100.000

Bingung mau makan ke mana? Kamu bisa banget beli McD Gift Voucher di Blibli.com terus pergi ke McD terdekat dari rumahmu. Simpel!

 

5. NIKE Men Training Brasilla Duff Duffel Bag – Midnight Navy [BA5334-410]

Mumpung sendirian, saatnya ke gym tanpa gangguan! Biar makin semangat, bawa duffel bag yang superkece dari Nike ini dong!

Itu dia rekomendasi produk yang bisa kamu beli di Blibli.com agar weekend sendirian tetap seru! Serunya lagi, di Blibli.co sekarang ada Fun Weekend Deals yang bakal kasih set produk dengan deals yang wow! Yuk #BlibliSekarang di Fun Weekend Deals Blibli.com!

KLIK DI SINI BUAT INTIP PRODUK DI FUN WEEKEND DEALS BLIBLI.COM

Tag: