me

5 Rekomendasi Bahan Hijab yang Cocok Dipakai Saat Ramadhan

Oct 31, 2022.By Blibli Friends
Bagikan
Promo Ramadhan BBF Blibli

Bulan Ramadhan sebentar lagi, tentu penting bagi kita memperhatikan busana muslim khususnya hijab nih. Kalian pernah gak sih merasa gak nyaman saat mengenakan hijab? Itu juga bisa disebabkan karena bahan hijab yang kurang tepat loh!  Pemilihan bahan hijab sangat penting karna ada beberapa bahan hijab yang tidak cocok dipakai untuk cuaca tertentu.

Gak mau kan seharian gak nyaman di bulan Ramadhan ini karena bahan hijab yang gak cocok? Tenang aja Friends! Gak perlu khawatir karena Blog Blibli Friends punya 5 rekomendasi  bahan hijab yang cocok kamu kenakan saat Ramadhan.

KLIK DISINI UNTUK DAPATKAN KOLEKSI HIJAB DI BLIBLI.COM

1. Voal

Inneke Marini Mayla Hijab

Bahan Voal atau Voile saat ini menjadi salah satu jenis bahan favorite yang dipakai oleh para hijabers loh guys! Bahannya yang tipis, halus dan lembut membuat bahan voal sangat nyaman dipakai untuk aktivitas sehari-hari kamu atau pun acara santai seperti menghadiri buka puasa bersama . Kamu bisa temukan hijab dengan bahan voal di Inneke Marini Mayla Hijab, salah satu merk lokal yang membuat hijab voal dengan motif yang kekinian loh, jadi kamu bisa tampil casual namun tetap trendy!

2. Chiffon

Cantik kerudung Bella Slip In Hijab Instant

Bahan chiffon ini sangat cocok untuk kamu pakai sehari-hari, karna bahannya sangat lembut, ringan, dan mengikuti gerak tubuh. Bahan chiffon juga mudah dikreasikan dengan berbagai macam style hijab , bahkan tersedia hijab instant berbahan chiffon loh guys! kamu bisa cek di Cantik Kerudung Bella Slip In . Hijab instant dengan bahan chiffon membuat kamu jadi lebih praktis dan tetap anggun.

3. Linen

Beyola Rubiah Linen Hijab Segiempat

Guys, bahan yang satu ini beda dari yang lain karna bahan linen terbuat dari serat tanaman rami, sehingga saat memakainya memberikan efek kesejukan, cocok banget untuk kamu yang suka beraktivitas di luar ruangan! Jadi gausah khawatir bakal kepanasan lagi guys! Beyola menghadirkan hijab berbahan linen dengan motif yang sangat unik dan eyecatching loh. So, kamu bisa pakai hijab ini untuk special occasion kamu di bulan Ramadhan.

4. Polyspun

Elzatta Keiva Vabia Jilbab Segiempat

Hijab dengan bahan polyspun sangat cocok buat kamu yang suka traveling atau mudik menjelang lebaran nih, Karna bahan polyspun ini dibuat dari serat sintetis (polyester) sehingga tidak mudah kusut dan cepat kering. Praktis banget kan.

Pernah gak sih kamu merasa terganggu karena aroma pada hijab yang baru kamu beli? Nah pada bahan polyspun, sama sekali tidak mengeluarkan aroma karena bahannya mengandung polyester. Elzatta menyediakan hijab polyspun dengan berbagai pilihan warna. Kamu bisa pilih sesuai warna kesukaan mu!

5. Satin

Cantik Kerudung Khloe Printed Square Shawl

Nah bahan yang terakhir ini adalah bahan satin, banyak yang bilang bahan satin itu panas. Sekarang kamu gak perlu takut, pakai saja Cantik kerudung yang punya koleksi hijab dengan bahan Japanese premium Satin. Jadi, kamu bisa tampil stylish dan glamour seharian. Bahan ini cocok dipakai saat ramadhan dan Idul Fitri! Kamu bisa temui bahan Japanese premium satin hanya di Kerudung Cantik Satin Printed Square Shawl.

Gimana? Sekarang jadi gak bingung lagi kan memilih bahan hijab yang cocok untuk bulan Ramadhan, supaya kamu tetap nyaman menggunakan hijab. Kalo kamu bingung temuin bahan hijab nya dimana, kamu bisa temukan hijab dan perlengkapan busana muslim wanita di Blibli.com! Yuk, langsung cek #BlibliSekarang

KLIK DI SINI UNTUK BELI HIJAB DI BLIBLI.COM

Tag: