5 Rak Buatan Lokal Agar Sepatumu Tidak Berantakan

photo via Freepik

Pernah nggak nemuin sepatu kesukaanmu bentuknya jadi aneh? Atau melihat tumpukan sepatu yang berantakan dan merusak estetika desain rumah kamu? Jika pernah, coba cek apakah kamu salah satu yang menumpuk sepatu di sudut ruangan? Yup, memang sih paling enak melepaskan sepatu dan membiarkannya begitu saja dan lama-lama menumpuk. Tapi tidak begitu juga kan?

Menyimpan sepatu bukanlah hal yang sulit, namun jika kamu mempunyai koleksi sepatu yang banyak sebaiknya kamu memiliki rak sepatu. Selain tertata rapi, sepatumu juga tidak rusak karena tumpang tindih.  Berikut rekomendasi rak atau lemari sepatu yang mungkin sesuai dengan ruangan kamu. Rak atau Lemari sepatu ini buatan anak bangsa lho! #BanggaBuatanIndonesia

Cek Kebijakan Gratis Ongkos Kirim

  1. Livien Rak Sepatu
Livien Richiz Shoes Rack Rak Sepatu
Livien Richiz Shoes Rack Rak Sepatu

Brand Livien berasal dari Mojokerto, Jawa Timur. Livien Richiz rak sepatu dengan gaya modern dan perpaduan dominan warna putih akan mempercantik sudut ruangan kamu. Terdapat 14 slot untuk menempatkan dengan mudah. Ada juga laci yang berguna untuk menyimpan kaos kaki atau barang lainnya.

TEMUKAN PRODUK LIVIEN LAINNYA

  1. The Olive House Rak Sepatu Gantung
 The Olive House Shoes Rack Hook Rak Sepatu
The Olive House Shoes Rack Hook Rak Sepatu

Buat kamu yang mempunyai ruangan terbatas, rak sepatu gantung bisa menjadi alternatif untuk menyimpan koleksi sepatumu. Selain itu, rak gantung dari The Olive House ini tidak hanya berguna untuk menggantung sepatumu, tetapi bisa juga untuk menggantung syal, topi maupun jaket. Tidak perlu khawatir rak ini sangat kokoh dan kuat. The Olive House termasuk buatan anak bangsa yang berasal dari Malang, Jawa Timur.

TEMUKAN PRODUK THE OLIVE HOUSE LAINNYA

  1. Ifurnholic Rak Sepatu
Ifurnholic Sally Shoe Rack
Ifurnholic Sally Shoe Rack

Berasal dari Sidoarjo, Jawa Timur, Rak Sepatu Ifurnholic Sally terdiri dari 2 bagian yaitu pertama, kopartemen yang terbuka dibagian bawah untuk koleksi sepatu yang sering dipakai.  Bagian kedua berupa rak dan pintu yang bisa memuat sampai dengan 24 pasang sepatu. Terbuat dari bahan papan partikel, mdf dan laminasi pvc.

TEMUKAN PRODUK IFURNHOLIC LAINNYA

  1. Dekoruma Lemari Sepatu
Dekoruma Nara Shoe Cabinet 3 Pintu Kaca
Dekoruma Nara Shoe Cabinet 3 Pintu Kaca

Dekoruma Nara lemari sepatu terdiri dari 5 susun dan 3 pintu serta pintu kaca yag memudahkan kamu untuk menemukan koleksi sepatu yang ingin dipakai.  Rak 5 susun dapat memuat kurang lebih 15 ukuran sepatu pria. Terbuat dari bahan partikel board yang didesain ala Japandi yang sederhana dan compact. Rak ambalan dalam cabinet dapat disesuaikan ketinggiannya dan menampung beban hingga 10 Kg untuk ambalan panjang. Sedangkan ambalan pendek menampung beban 5 kg

TEMUKAN PRODUK DEKORUMA LAINNYA

  1. Zyo Rak Sepatu
 Zyo SC 6001 BLI Shoe Rack
Zyo SC 6001 BLI Shoe Rack

Zyo rak penyimpanan sepatu berbahan particle board yang didesain simple dan elegan, digunakan sebagai rak penyimpanan koleksi sepatu atau sandal Anda. Cocok diletakkan di semua ruangan. Walaupun kapasitasnya kecil, sangat berguna untuk menata koleksi sepatu yang sering kamu pakai. Lacii bagian atas berguna untuk menyimpan kaos kaki atau barang lainnya.

TEMUKAN PRODUK ZYO LAINNYA

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY