5 Quotes untuk Menikmati Sore dari Kutipan “Sore”-nya NKCTHI

Friends, buat yang suka baca buku, pasti udah tau sama Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI)-nya Marchella FP yang akrab disapa Cecel. NKCTHI bisa dibilang jadi buku fenomenal yang saat rilis, bukunya habis dalam waktu singkat.

Kini, followers @nkcthi di Instagram sudah mencapai 1 juta orang, semuanya menikmati kutipan-kutipan sederhana dalam bentuk flash fiction berdasarkan kumpulan pengalaman banyak orang.

Terasa panjang perjalanan pulang, langit biru menuju abu-abu. Seperempat sisa energi, beri ruang untuk mengulang.

Kali ini Blog Blibli Friends mau throwback kasih kutipan-kutipan buat kamu menikmati sore dengan membaca bab “Sore”. Sore biasanya jadi momentum yang tepat untuk merefleksikan banyak hal dalam hidup, apalagi kalau sore-nya santai di hari libur sambil menikmati kopi atau teh. Cek yuk!

Dunia terlalu luas untuk kamu penuhi dahaganya. Pilih siapa yang mau kamu bahagiakan

Banyak hal sederhana dibuat rumit oleh pemikiran sendiri

Sekeras-kerasnya hidup, mereka yang melunakkan hati untuk peduli, selalu menarik perhatian

Dirasa yang paling menyedihkan dalam proses pencarian adalah tersesat. Bukan, ada yang lebih…berpisah dengan ia yang kita kira searah.

Bila lelah datang, coba lihat ke atas. Mungkin langit dan isinya sedang menghibur yang lelah di darat.

Blog Blibli Friends punya kabar gembira buat kamu yang suka banget sama NKCTHI. Kamu bisa mendapatkan edisi spesial “Sore” dari NKCTHI yang dilengkapi merchandise spesial secara pre-order di Blibli.com. Tinggal klik beli sekarang, kamu udah bisa baca bab “Sore” NKCTHI edisi bertandatangan, berisi surat dari Cecel, figurine, bookmark, sekaligus pulsa!

KLIK DI SINI UNTUK PRE-ORDER BUKU “SORE” DARI NKCTHI

Jadi, kutipan mana yang paling kamu suka? Komen di bawah yuk biar berbagi dengan sesama penyuka NKCTHI!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY