me

5 Produk Elektrok dan Gadget Yang Worth It Kamu Punya Tahun Ini!

Sep 24, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via pexels.com

Blibli Friends pernah kayak BliMin gak kalau mau beli barang suka mikir “kalau beli ini worth it gak ya?”. Sampai keseringan ngomong gitu jadi selalu cek-cek internet tiap hari nontonin review-review produk yang bikin makin bingung beli produk yang mana untuk kebutuhan elektronik kamu.

Nah biar kamu gak bingung lagi, BliMin mau kasih kamu rekomendasi produk-produk elektronik hingga gadget yang worth it kamu beli untuk kebutuhan pribadi kamu dan kebutuhan rumah kamu, cus kita bahas!

Pertama, ada tablet nih friends. Tablet lagi tren banget digunakan oleh banyak kalangan karena dua fungsinya yang bisa membuat smartphone dan laptop menjadi satu. Biasanya kamu yang suka hal yang simple dan suka membaca. Selain itu juga bisa mengunakan tablet untuk berbagai kebutuhan lainnya karena layar yang besar dan gampang dibawa kemana aja.

Selanjutnya ada wireless earbuds! Sekarang udah gak jaman dengerin musik dari device kamu menggunakan earphone yang masih ada kabelnya. Biar lebih simple dan kekinian, kamu bisa menggunakan bud wireless. Kamu bisa bergerak lebih bebas sambil menggunakannya!

Untuk bagian eletronik rumah, masak tanpa minyak pasti terasa lebih sehat. Menggunakan air fryer membantu kamu diet lebih sehat dan juga masak lebih gampang. Selain itu menggunakan air fryer biar diatur penggunaan jamnya tinggal tunggu aja makanan kamu jadi deh.

Pandemi seperti ini pasti udara rumah harus selalu dijaga agar anggota keluarga tetap sehat dan menghirup udara yang bersih. Kamu bisa mebggunakan Air purifier di rumah yang membantu memfilter berbagai udara yang masuk agar kamu dan anggota rumah tetap aman dan pastinya sehat,

Terakhir ada Smart Tv nih! Berahli ke smart tv yuk friends biar nonton apapun secara online bisa lebih gampang. Apalagi dilengkapi juga layar yang cukup besar dan suara speaker audionya yang kompatible, juara pokoknya.

Beberapa produk di atas beberapa produk yang bisa kamu beli untuk kebutuhan elektronik dan gadget kamu yang pasti worth it to buy!

Biar belanja makin hemat, kamu bisa belanja saat Blibli Big Payday yang ada setiap tanggal 25-27 setiap bulannya. Selain itu kamu juga bisa dapatkan gratis ongkir berkali-kali dari Blibli. Yuk buruan belanja!

Tag: