me

5 Produk Debellin yang Cocok jadi Hadiah Housewarming

Jan 28, 2020.By Blibli Friends
Bagikan
Foto: Sumber Image
Photo via Instagram Debelllin

Sahabat mengundangmu untuk datang ke rumah baru yang ia tempati? Nah, momen spesial ini adalah kesempatan tepat bagi kamu untuk membawa buah tangan sebagai bentuk apresiasi bagi sang sahabat yang sudah memiliki rumah baru. Lalu, hadiah apa sih yang tepat untuk kamu berikan?

Walau banyak banget pilihannya, alangkah baiknya jika hadiah tersebut memiliki manfaat. Dan salah satu yang pasti terpakai adalah perlengkapan masak. Sahabat Blibli bisa memilih perangkat masak berkualitas dari Debellin.

Sebagai merek premium cookware, Debellin hadir dengan deretan perlengkapan masak berbahan dasar granit. Perlengkapan masak tersebut dapat menjadikan masak lebih sederhana, sehat, dan juga mudah digunakan. Bahkan, kamu nggak perlu lagi memakai minyak terlalu banyak, karena permukaan cookware tidak lengket dan mudah dibersihkan. Desainnya yang modern, membuat Debellin akan jadi hadiah housewarming yang sempurna.

Debellin Copper Grill Set 

Photo via Instagram Debelllin

Selain penampilannya mewah, Debellin Copper Grill Set akan jadi perangkat masak yang sangat berguna. Grill Set ini memiliki banyak fungsi, dipakai untuk memanggang daging, menumis sayur, hingga membuat pancake. Memiliki kedalaman Grill marking 5x lebih dalam dibanding grill pan bisa, membuat produk ini dapat menyimpan nutrisi makanan dengan baik. Apalagi sekarang zamannya makan ala Korean BBQ. Produk ini bikin kamu nggak perlu lagi  repot pergi ke restoran, karena mampu menghadirkan sajian ala resto di rumah.

CEK, PERANGKAT PANGGANG DARI DEBELLIN YANG MULTIFUNGSI DAN BERKUALITAS TINGGI

Debellin Granite Black Mini Series 

Photo via Instagram Debelllin

Bingung membelikan perangkat masak apa yang tepat untuk hadiah housewarming sahabat atau keluarga terdekat? Perangkat set yang terdiri dari sejumlah peralatan masak bisa jadi pilihan yang tepat. Seperti Debellin Granite Black Mini Series yang terdiri dari Granite Black Mini Fry Pan, Granite  Black Mini Shallow Casserole, Granite Black Mini Grill Pan, hingga Granite Black Mini Shallow Casserole yang bisa digunakan untuk memasak segala jenis hidangan nikmat dan menyehatkan.

PERANGKAT LENGKAP DARI DEBELLIN GRANITE BLACK MINI SERIES SET PANCI, LENGKAP!

Debellin Essen Set Peralatan Makan

Photo via Instagram Debelllin

Peralatan makan seperti sendok dan garpu juga akan jadi opsi hadiah yang tak akan pernah gagal. Nah, selain aneka panci, Debellin juga mempunyai produk berupa set peralatan makan yang terdiri dari sendok, garpu, pisau makan, garpu kecil, hingga sendok kecil. Perlengkapan makan ini dirancang sangat mewah dengan warna rose gold yang menawan. Material stainless steel juga membuat perangkat makan ini aman sekaligus bisa dipakai dalam jangka panjang.

HADIRKAN KEMEWAHAN DI MEJA MAKAN DENGAN SET MAKAN DARI DEBELLIN

DEBELLIN SPATULA SET 

Photo via Instagram Debelllin

Lengkapi kado house warming kamu dengan perlengkapan berkualitas yang bikin kegiatan memasak jadi lebih menyenangkan. Salah satu yang terpenting adalah spatula yang dapat mempermudah mengangkat, mencampur, dan membalikkan makanan saat dimasak.

Spatula Debellin terbuat dari material berkualitas yang memadukan kayu ash pada gagang serta stainless steel lapis silikon pada bagian kepala. Padua fungsi dan desain yang menarik, membuat perangkat ini bisa jadi opsi hadiah yang sangat menjanjikan.

SET SPATULA MENARIK DENGAN DESAN MODERN DAN FUNGSIONAL 

Debellin Artisan Dutch Oven 

Photo via Instagram Debelllin

Produk ini juga pasti diperlukan di setiap rumah. Merupakan oven set yang bisa dipakai untuk menggoreng, kukus, merebus, hingga memanggang makanan, dengan teknologi lapisan anti lengket Quantanium serta partikel titanium yang bisa bantu kreasikan deretan jenis masakan yang ingin dibuat.

MILIKI DEBELLIN ARTISAN DUTCH OVEN DENGAN KEMAMPUAN SERBAGUNA

Untuk membeli produk Dabellin yang terjamin keasliannya, Sahabat Blibli bisa menemukan pilihan lengkapnya di Blibli.com. Aneka panci, peralatan makan, hingga perlengkapan masak, tersedia lengkap dan bisa dijadikan hadiah sempurna atau sebagai pelengkap dapur agar semakin istimewa. Tanpa perlu repot mencari hadiah lainnya, cukup klik barang yang diinginkan, lakukan pembayaran secara online, dan barang siap dikirim tanpa perlu menunggu lama. Cek produk Debellin selengkapnya di sini.

Tag: